SUMUT

NASIONAL

Oknum Guru SMPN Tanjungbalai Diduga Tampar Siswi

Rabu, 14 November 2018 | 19.20 WIB
Kali Dibaca |


Tanjungbalai-Metro Kampung.com
Kembali dunia Pendidikan di Tanjungbalai tercoreng akibat oknum salah seorang Guru SMPN 12 Tanjungbalai berinisial DA Guru Mata Pelajaran Biologi, diduga melakukan tindak kekerasan berupa penamparan kepada salah seorang siswi Kelas 8² berinisial N akibatnya siswi tersebut tidak terima dan melaporkan hal tersebut ke orang tuanya,  Selasa (14/11/2018).

Saat di konfirmasi awak media oknum guru tersebut enggan memberikan komentar atas perihal peristiwa tersebut dan langsung menaiki sepeda motornya melaju menuju pintu gerbang sekolah.

Salah seorang guru yang berinisial merupakan guru Penjaskes memberikan informasi ikhwal kronologi kejadian perkara kepada awak media
orang tua siswi datang komplin kepada saya dan berkata "kenapa anak saya ditampar pak" "gara-gara pelajaran bapak" kata orang tua siswi "siapa yang menampar anak ibuk panggil anaknya kemari" anak berkata "bukan bapak ini yang menampar saya tapi ibuk DA Guru Biologi yang menampar saya" kata siswi tersebut menurut keterangan guru olahraga di SMP N 12 Tanjungbalai. Tidak terima atas tuduhan orang tua siswi, saya menyuruh Orang tua siswi tersebut untuk langsung menjumpai Guru yang bersangkutan yakni Ibuk DA Guru Mata Pelajaran Biologi.

Adapun alasan terjadi kekerasan/penamparan  oleh oknum Guru DA kepada siswi kelas 8 berinisial N, dikarenakan oknum guru tersebut marah karena siswi kelas 8² menjumpai guru Olahraga oknum Guru itu berkata "ngapai kau jumpai Guru Olahraga" siswi itu menjawab "ya kami mau buat surat peryataan orang tua, supaya kami buk bisa praktek berenang sama bapak itu" "lalu tak ada itu" kata oknum Guru Biologi tersebut seketika langsung menampar siswi kelas 8² tersebut, "inikan bidang studi saya kenapa dia ikut campur" kata Guru Olahraga kepada awak media.

Namun sayang nya Kepala Sekolah dari SMPN 12 tidak dapat di konfirmasi oleh awak media sampai berita ini dirilis. Pungkas (Danu/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru