Pemkab Labuhanbatu Selatan Berikan Bantuan Korban Bencana Alam di Madina

Editor: metrokampung.com
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jufri Harahap, MM lepas keberangkatan tim yang  menyerahkan bantuan korban bencana.

Labusel-metrokampung.com
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jufri Harahap, MM lepas keberangkatan tim yang akan menyerahkan bantuan korban bencana alam di Mandailing Natal (Mandailing Natal), Rabu (14/11) di pendopo rumah dinas Bupati Labuhanbatu Selatan.

Dalam sambutannya, Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberi bantuan untuk korban bencana alam di lombok, palu dan Mandailing Natal.

“Bantuan dari elemen masyarakat Labuhanbatu Selatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama”, kata Drs. Kholil Jufri Harahap, MM.

Drs. Kholil Jufri Harahap, MM berpesan kepada tim yang dipimpin Kepala BPBD Labuhanbatu Selatan Khairil, SH, MSP agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan menyerahkan bantuan langsung kepada Pemkab Mandailing Natal.

Turut mendampingi tim yang dipimpin Kepala BPBD Labuhanbatu Selatan tersebut, ketua FKDM H. Saidi dan beberapa personil BPBD.

Adapun bantuan yang akan diserahkan berupa uang senilai Rp 114.520.871, pakaian layak pakai sebanyak 10 kotak, buku pelajaran dan alat tulis sebanyak 3 goni.

Adapun bantuan yang terkumpul tersebut, berasal dari donasi elemen masyarakat Labuhanbatu Selatan antara lain sumbangan masyarakat, organisasi keagamaan, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan, ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan, Perusahaan dan Perbankan dan unsur masyarakat lainnya melalui rekening Labusel peduli bencana Palu, Lombok dan Madina yang digalang sejak awal bulan Oktober yang lalu. (TM/mk/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini