Rabat Beton Tanpa Pengerasan di Desa Sintadame Perlu di Lidik Pihak Berwajib, Inspektorat perlu Tinjau Lokasi

Senin, 05 November 2018 | 11.15 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-Metrokampung.com 
Pembangunan rabat beton menuju Tempat Pemakaman Umum(TPU) dusun I desa Sintademe Kecamatan Silaen Kabupaten Tobasa diperkirakan baru dua bulan selesai sudah terlihat belang belang dan Retak hingga beberepa titik.

Tim media online Metrokampung.com bersama Sitorus warga masyarakat desa sintadame mendatangi ke lokasi proyek, dimana proyek tersebut diduga tidak melalui tahap perencanaan pembangunan.

Pembangunan rabat beton yang bersumber dari Dana Desa(DD)tahun anggaran 2018 di soal warga, dimana pembangunan rabat beton menuju tpu tidak melalui proses pengerasan.

"Saya (sitorus red) heran melihat pembangunan ini tanpa pengerasan lebih dulu,jalan ini sudah terlihat retak, untung saja tidak ada kendaraan yang melintas disini"beber Sitorus.

Melihat kondisi rabat beton, yang banyak diplester dengan air semen melintang di sepanjang jalan, menandakan banyak rabat beton tersebut yang retak.

Metrokampung.com mencoba menghubungi Timbul Sitorus selaku Kepala Desa Sinta dame lewat Hpnya mengatakan," kami sudah melakukan perbaikan untuk menutupi yang retak retak," tandasnya. (Tanda/mk/red)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved