Ribuan ASN Deliserdang Jalan Santai

Editor: metrokampung.com

Lb Pakam - metrokampung. com
Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Deli Serdang mengikuti gerak jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 47 serta HUT PGRI ke 73 dan HGN Tahun 2018, Jumat (23/11) di Lapangan Alun Alun Pemkab setempat.

Gerak jalan santai yang berhadiahkan empat sepeda motor dan puluhan sepeda dan hadiah hadiah menarik lainnya tersebut di lepas Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars yang saat itu didampinggi para OPD.

Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, gerak jalan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 47 serta HUT PGRI ke 73 dan Hari Guru Nasional Tahun 2018 ini saya lepas, kata Wabup H Zainuddin Mars yang disambut gemberia ribuan ASN yang mengikuti gerak jalan santai tersebut.

Sebelum melepas Wabup juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan diantara kita sesama ASN serta meningkatkan kinerja.


“Bahwa gerak jalan ini disamping kegiatan olah raga adalah menjadi gerak jalan memupuk kebersamaan dan persaudaraan diantara kita sesame ASN, semoga kita dapat meningkatkan kinerja kita kedepan membangun Deli Serdang yang maju, berdaya saing, religious dan bersatu dalam kebhinekaan, mari kita dalam kekuatan kebersamaan membangun Kabupaten Deli Serdang yang kita cintai ini”, ujar Zainuddin Mars.

Dalam gerak jalan santai ini peserta ASN yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor Sbariya ASN RSUD Lubuk Pakam, Lina dari PKK, Irma instansi Dinas Pendidikan dan Khairul Afandi dari ASN Bagian Umum.(dra/mk/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini