SUMUT

NASIONAL

Warga Batubara Berterimakasih Pada Timsel KPU Telah Gugurkan Warga Luar

Rabu, 07 November 2018 | 12.37 WIB
Kali Dibaca |


Dari ki-ka, Jamal Setiawan, SH, Mazlan dan Taufik. 
Batubara - Metrokampung.com
Seleksi calon anggota KPU Batubara periode 2018-2023 telah masuk tahap 10 besar ditandai pengumuman timsel No. 25/Timsel.Kab.Kota/Tahap VI/X/2018  tanggal 6 Nopember 2018.

Salah seorang warga Batubara Mazlan, Rabu (7/11) menyampaikan terimakasih kepada timsel KPU yang diketuai Komis Simanjuntak yang telah menggugurkan kelima calon yang ditenggarai menjadi penduduk Kabupaten Batubara karena hendak menjadi calon anggota KPU Batubara.

"Terimakasih kami ucapkan kepada timsel KPU yang telah menyahuti aspirasi masyarakat Batubara terkait masuknya 5 calon anggota KPU yang ditenggarai bukan penduduk Batubara sebelum proses pendaftaran calon" ujar Mazlan yang diamini  jurnalis televisi Taufik.

Ditambahkan dengan tidak lolosnya kelima calon dari luar tersebut membuktikan timsel telah bekerja secara profesional dengan mengabaikan calon yang terindikasi titipan.

Selanjutnya Mazlan menyatakan bagaimana mungkin orang yang tidak menguasai wilayah Batubara menjadi anggota KPU Batubara. "Kan repot", sergah Mazlan sembari menyebutkan apa yang diputuskan timsel telah benar dan tepat.

Sementara praktisi hukum muda Batubara Jamal Setiawan, SH berharap seluruh putra daerah yang masuk 10 besar calon KPU Batubara dapat menjalankan amanah dan bekerja secara profesional apabila kelak terpilih menjadi anggota KPU Batubara.

Sebagaimana pengumuman Timsel KPU calon yang masuk 10 besar akan mengikuti fit and proper test yang akan dilaksanakan oleh KPU RI. (ebson/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru