SUMUT

NASIONAL

1 Jasad Korban Banjir Bandang Desa Bongkaras Kembali Ditemukan Terjepit di Batang Kayu

Kamis, 20 Desember 2018 | 19.30 WIB
Kali Dibaca |


Dairi-metrokampung.com
1 lagi jasad korban banjir bandang, Elfrida Sinaga penduduk desa Bongkaras ditemukan kembali di Desa Bongkaras Kecamatan Silima Pungga-Pungga Kabupaten Dairi Sumatera Utara dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Sidikalang untuk diotopsi setelah itu diserahkan kepada keluarga.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Penanggulagan Bencana Daerah (BPBD) Bahagia Ginting, bahwa Elfrida ditemukan di dekat lokasi bencana kurang lebih 2 kilometer dari tempat kejadian perkara . Elfrida ditemukan terjepit diantara tumpukan kayu dan tertimbun oleh lumpur.


Dan pada hari ini pada pencarian hari ke tiga masih dua orang korban di temukan yaitu Baru Sitorus dan Elfrida Sinaga. Dan pencarian hari ini dimulai tadi pagi jam 08:00 wib dan akan di tutup sore jam 17:00 wib demikian seterusnya" tandas Bahagia Ginting. Pencarian di targetkan sampai tanggal 27 Desember 2018.

Dari penjelasan BPBD Dairi dampak kerusakan dari banjir bandang sementara diperkirakan data kerugian masyarakat dari pertania ada sekitar 100 hektar lahan pertanian dan rumah 8 unit rusak,1 unit pipa air minum, serta perikanan 450 kg  ikan dan 1 unit jalan perladangan dan 3 unit irigasi pertanian  dan 1 pabrik tahu masyarakat dan dalam bidang peternakan 150 ekor ayam dan 1 ekor kerbau masyarakat. Data tersebut masih data kerugian sementara dan masih dalam pendataan.(Bill.Aritonang/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru