SUMUT

NASIONAL

16 Orang Mahasiswa Universitas Prima Indonesia Tertimbun Longsor Dipemandian Air panas Daun Paris Sidebu-debuk, 7 Tewas

Minggu, 02 Desember 2018 | 13.51 WIB
Kali Dibaca |


Tanah Karo-metrokampung.com
Kejadian musibah tanah longsor menimpa tempat pemandian alam Daun Paris yang terletak di kompleks pemandian air panas sidebuk-debuk Tanah Karo Sumatera Utara,Minggu 2/12/2018 sekitar pukul 06.00 wib.

Pemandian yang ramai dikunjungi warga maupun wisatawan di setiap akhir pekan atau hari-hari libur ini kini memakan korban jiwa.

Informasi sementara yang didapat dari Grup Whatsapp, Martin Sitepu (BPBD Tanah Karo-Red) menyampaikan telah terjadi bencana tanah longsong di lokasi wisata pemandian alam air panas Daun Paris yang terletak di tanah kado Sumut.


“Bahwa telah terjadi Tanah Longsor di pemandian air panas Daun Paris minggu 2 Desember 2018 pada pukul 06.00 Wib. Yang mengakibatkan korban jiwa sebanyak 16 Orang. 7 Orang diantaranya Meninggal dunia, 9 Orang Cedera, dan seluruh korban adalah mahasiswa Universitas Prima Indonesia Medan,” Tulisnya.

“Seluruh Korban meninggal dibawa ke RS Amanda, sedangkan 9 orang yang cedera 7 diantaranya berada RS Amanda dan 2 lagi dibawa ke RS Efarina”.

Untuk 7 orang korban yang meninggal dunia, 5 orang sudah berhasil teridentifikasi sementara 2 orang lainnya belum teridentifikasi” tutupnya dalam tulisan itu.

Ditempat Terpisah, Devi Marlin Humas Universitas Prima Indonesia saat beberapa kali di konfirmasi wartawan via Whatsapp terkait kabar tersebut, hingga saat ini belum memberikan jawaban.(rel/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru