PARIWISATA

NASIONAL

3 Tahun Sekda Kabupaten Tobasa di Jabat PLT, 2 Tahun Kabupaten Tobasa Mendapat Penghargaan WTP

Rabu, 19 Desember 2018 | 01.20 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-Metrokampung.com
Walau sekda sebagai induk ASN dijabat oleh Plt selama 3 tahun , Pemkab Tobasa Kembali Menerima Penghargaan WTP Yang ke 2 kalinya dari keuangan Republik Indonesia.

Ini salah satu kabar yang sangat dibanggakan atas meningkatnya kinerja ASN yang bertugas di kabupaten tobasa dalam pengelolaan administrasi keuangan sangat tidak diragukan lagi.

Sebagaimana progres pelaporan keuangan tahun 2017 yang telah disampaikan oleh pemerintah kabupaten tobasa,dan telah mendapat penilaian opini wajar tanpa pengecualian(WTP) dari pemerintah Republik Indonesia.

Bukti atas kinerja para ASN Tobasa yang sangat membanggakan itu, Wakil Bupati Tobasa Ir Hulman Sitorus pada kari kamis 22 Nopember 2018 yang lalu menerima langsung piagam penghargaan dari BPK RI perwakilan Sumatera Utara di Medan.

Sebagai tindak lanjut pasca penerimaan penghargaan tersebut, Pemkab Tobasa melalui humas pimpinan dan protokol sekdakab kabupaten tobasa menyelenggarakan konfrensi pers di aula balai data lantai 4 kantor bupati selasa 10/12/2018.

Bupati Tobasa Ir Darwn Siagian mengatakan, bahwa: penghargaan WTP yang diserahkan keuangan Republik Indonesia kepada kabupaten Tobasa adalah, murni atas kinerja ASN bawahannya. (Tanda/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru