SUMUT

NASIONAL

Bupati Hadiri HUT Al Washliyah ke 88 di Tamora

Selasa, 04 Desember 2018 | 07.46 WIB
Kali Dibaca |


Tanjung Morawa - metrokampung. com
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menghadiri Hari Ulang Tahun Al Washliyah ke 88, yang diselenggarakan PD Al Washliyah Deli Serdang, Minggu (2/12) di Perguruan Al Jamiyatul Washliyah Tanjung Morawa.

Pada acara tersebut Bupati yang hadir bersama Pengurus Al Washliyah Sumatera Utara Saiful Akhyar Lubis, Pengurus Al Washliyah Deli Serdang Chairuddin Siregar, Asisten I Setdakab Dedy MAswardi, Plt Kadis Pendidikan Miska Gewasari menyerahkan berbagai hadiah perlombaan dalam rangka HUT Al Washliyah.

Saya merasa gembira dan bahagia, pada hari ini dapat bertemu dan bersilaturrahmi dengan seluruh keluarga besar al-washliyah yang pada hari ini memperingati hari ulang tahunnya yang ke-88, kata Bupati H Ashari Tambunan.


“Selama kurun waktu 88 tahun itu, kita sama mengetahui, bahwa segenap jajaran Al-washliyah dari unsur kepengurusan organisasi di semua tingkatan senantiasa menjaga dan memelihara pengamalan ajaran islam  ahlussunnah wal jamaah,  yang tercermin dari terwujudnya umat yang kuat, tangguh serta memiliki keseimbangan hidup lahiriyah dan bathiniyah”.


Oleh karena itu, sambung Bupati,  sebagai ungkapan rasa syukur, di Hari Ulang Tahunnya yang ke-88, atas nama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, dirinya mengucapkan selamat.

"Semoga memasuki usianya yang ke 88 ini, organisasi Al Washliyah dapat terus berjalan dengan baik, "harapnya.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru