SUMUT

NASIONAL

Kunjungan Pra Akreditasi RSUD, Wabup: Utamakan Kebersihan Lingkungan

Rabu, 05 Desember 2018 | 15.58 WIB
Kali Dibaca |

Sejumlah pengawai ,petugas di RSUD Itu berfose bersama dengan Wabup dan rombongan usai melakukan kunjungan dan memantau ruangan. 
Labura - metrokampung.com
Rumah Sakit Umum Daerah Labura akan di nilai capai Akreditasi oleh pemerintah pusat sebelum kunjungan  tim akreditasi dari jakarta turun ke labura dalam waktu dekat ini,  Wakil Bupati Drs.H.Dwi Prantara, MM mengunjungi Rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) pada selasa sore 4/12.

Pada kesempatan itu, Wabup labura ini menyampaikan banyak hal kepada Direktur RSUD Labura dr. Mayang untuk mempersiapkan SDM pegawai di bidangnya masing-masing, juga yang lebih di tekankan ialah masalah kebersihan.

"Kebersihan pasti menjadi salah satu aspek yang sangat vital dalam penilaian nantinya, maka dari itu, kerahkan anggota kebersihan untuk ekstra membersihkan dan merapikan ruangan yang berantakan", ujar Dwi.

Terlihat Wabup Drs Dwi Prantara membersihkan lantai dengan cara menyapu untuk dicontoh. 
Dikesempatan itu, Wabup menyapu halaman RSUD yang terlihat kotor,kedatangan Wabup   di dampingi Sekda Drs.Habibuddin Siregar, MAp, Plt. Asisten Pemerintahan Nurahmas,S.Sos, Staf ahli Pembangunan Sukisman,S.Sos, Kepala Dinas Basan Lingkungan Hidup ( DBLH) , dan Kadishub Heri Wahyudi Marpaung, SSTP, meninjau dan mengecek langsung kesiapan RSUD jelang kunjungan tim akreditas baik ruangan serta  alat kesehatan.

Para pengawai /petugas yang tengah melaksanakan pekerjaan dan tugas masing-masing itu langsung menyapa dan menyambut kedatangan wabup itu. (stjg/kur)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru