SUMUT

NASIONAL

PAW DPRD Labusel, Maningar Digantikan Syaifuddin Nasution

Selasa, 04 Desember 2018 | 20.48 WIB
Kali Dibaca |

Syaifuddin Nasution anggota DPRD Kab Labusel yang baru saja diambil sumpah dan janji di ruang rapat paripurna DPRD Kab Labusel.

LABUSEL-metrokampung.com
DPRD Kabupaten Labusel mengadakan rapat paripurna istimewa Pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Syaifuddin Nasution menggantikan Maningar SP dari fraksi Partai Bulan Bintang yang digelar di ruang rapat paripurna Kotapinang, Senin, (3/12).

Rapat paripurna DPRD Labusel juga turut dihadiri oleh belasan anggota DPRD, Bupati Labusel yang diwakili oleh Sekdakab Zulkifli, Kapolsekta Kotapinang SM Sitanggang, Danramil 11 Kotapinang May Inf Baginda Siregar, seluruh pimpinan OPD Labusel, seluruh Camat Labusel, Ormas, LSM dan puluhan Insan Pers.

Ketua DPRD Labusel H Jabaluddin Dasopang SSos dalam kata sambutannya mengatakan bahwa rapat paripurna istimewa digelar berdasarakan Surat Keputusan Gubernur Sumut Nomor 188.44/1225/KPTS/2018 tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan PAW anggota DPRD Kab. Labusel atas nama Syaifuddin Nasution yang menggantikan Maningar.

Sementara Bupati Labusel Wildan Aswan Tanjung yang diwakili oleh Sekdakab Zulkifli dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Syaifuddin Nasution sebagai anggota DPRD Kab Labusel PAW yang baru saja diambil sumpah dan janji. “Selamat berkerja menjalankan tugas, mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya.  Saya berharap kepada saudara Syaifuddin Nasution dapat segera menyesuaikan diri serta dapat meningkatkan kinerja di DPRD Kab. Labusel di masa mendatang,” ucap Zulkifli, Senin, (3/12) di ruang paripurna DPRD Labusel Kotapinang. (TM/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru