SUMUT

NASIONAL

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Penutupan Turnamen Sepakbola Piala Kapolres

Selasa, 04 Desember 2018 | 07.34 WIB
Kali Dibaca |

PLt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi saat menyerahkan hadian kepada salah seorang pemain.
Labuhanbatu-metrokampung.com
Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menghadiri penutupan Open Turnamen Piala Kapolres Labuhanbatu 2018, Minggu (3/12) di Lapangan Binaraga Rantauprapat bersama
Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, Kadispora, Waka Polres dan Ketua Askab PSSI Labuhanbatu.

Acara Open Turnamen Di tutup oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang Sik SH dengan Pemberian  Medali Emas dan Piala serta uang Pembinanan kepada tim PS. Posda Labura yang meraih juara pertama.

Partai Pinal Open Turnamen Piala Kapolres Labuhanbatu antara PS. Posda Labura melawan PS. TFTT Polres.

Mampu kandaskan Tim pavorit juara PS. TFTT Polres di partai pinal dengan skor 1-0,gol tunggal Yudha  dari jarak jauh pada menit ke 75 babak kedua  mampu membawa PS . Posda meraih juara dan berhasil menjadi yang terbaik di Open Turnamen bergensi Antar Kabupaten Selabuhanbatu Raya dan membawa Piala Kapolres Labuhanbatu tahun 2018.

Sebelum di gelar Partai pinal, pertandingan, partai exebisi antara tim Kesebelasan Labuhanbatu melawan Mantan pemain PSMS Dan PSSI bermain imbang 1-1,di babak Pertama kedua  tim saling serang untuk meraih kemenangan, Mantan PSMS Dan PSSI yang di perkuat Ansyari Lubis merangkap kapten kesebelasan dan Edu juanda serta pemaing legiun asing dari Chile Ariel Guiterez  mampu menguasai  lini tengah,  tim kesebelasan Labuhanbatu yang di Perkuat mantan pemain Poslab Naerul Hisam, Sugiono, Adi Bento Dan Mantan Pemain Medan Jaya M. Sukma dan Pemain Dari Polres Labuhanbatu Jama Kita Purba, I Kadek Cahyadi, Huda Gayo.
Di babak pertama kedua tim kesebelasan bermain imbang 0-0.

Memasuki babak kedua Mantan PSMS DAN PSSI lebih bermain menggunakan  lebar lapangan dengan umpan longgpas, strategi Tim Kesebelasan Mantan PSMS Dan PSSI membuahkan hasil umpan sang kapten Ansyari Lubis kepada Ariel Guiterez tanpa terkawal mampu mencetak gol pada menit ke 59 babak kedua.
Tertinggal 1-0 Tim Labuhanbatu Selaku tuan rumah mulai bangkit,bermain satu dua sentuhan, melalui serangan balik melalui pemain tengah Huda Gayo mampu mencetak gol spektakuler dari jarak 35 meter pada menit akhir babak kedua menit  ke 79 merubah skor 1-1 sampai akhir laga.

Selanjutnya Kapolres Labuhanbatu jugs mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Panitia yang sudah bekerja Keras dalam pelaksanan Open Turnamen Piala Kapolres selama 1 bulan penuh dan seluruh yang mendukung kegiatan turnamen Piala Kapolres Labuhanbatu,"ujar Kapolres.(TM/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru