SUMUT

NASIONAL

Robinsar Sinaga Caleg DPR RI Dapil Sumut I dari Partai Golkar, Hadiri Pelantikan Pengurus PPTSB se Dunia

Minggu, 02 Desember 2018 | 16.30 WIB
Kali Dibaca |

Robinsar Sinaga, SE, Ak, CA, BAP, Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nomor Urut 9 Dapil Sumut I (Medan, Deliserdang, Sergai, Tebing tinggi), Parluhutan Sinaga, Anggota DPRD Samosir, Beresman Sinaga, Mula Tua Sinaga, Anggota Pemangku Adat PPTSB (Samosir)

Medan-metrokampung.com

Ribuan Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) dari seluruh Indonesia hadiri acara Pelantikan Pengurus PPTSB se Dunia Periode 2018-2022 di hotel Danau Toba Internasional Medan, Minggu (02/12/2018).

Dalam kata sambutannya, Ketua Umum PPTSB Mangihut Sinaga, SH, MH berharap seluruh pengurus yang sudah terpilih dan dilantik hari ini dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai mana diamanatkan Musyawarah Besar (MUBES) XIV PPTSB di Urat Samosir.

Dalam acara tersebut hadir, Robinsar Sinaga, SE, Ak, CA, BAP, Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nomor Urut 9 Dapil Sumut I (Medan, Deliserdang, Sergai, Tebing tinggi) sangat mengapresiasi PPTSB se Dunia yang sangat solid dan kompak.

"Saya berharap PPTSB bisa melahirkan generasi muda yang berpotensi dan punya talenta yang luar biasa, dan komitmen dalam membesarkan PPTSB ke depan," ujar Robinsa Sinaga.

Robinsa Sinaga juga mengharapkan dukungan dari seluruh Pomparan PPTSB di Sumut I untuk memenangkan dirinya di Pilcaleg 2019 nantinya.


Disinggung soal visi dan misi, Robinsa Sinaga siap mengawal dan membantu percepatan sektor pembangunan dan pendidikan nantinya.

"Saya tidak perlu banyak janji-janji tapi realisasi dalam mengemban aspirasi masyarakat nantinya," tambah Robinsa Sinaga.

Anggota Depertemen Kepemudaan PPTSB,  Beresman Sinaga juga mengharapkan kepada seluruh pomparan PPTSB agar menyumbangkan talenta yang  ada untuk membesarkan PPTSB di seluruh dunia.

"Sumbangkan talenta yang ada pada diri kita khususnya pomporan PPTSB seluruh Dunia untuk membesarkan Toga Sinaga," ujar Beresman Sinaga, Caleg DPRD Samosir Periode 2019-2024 Dapil I (Kecamatan Pangururan dan Ronggur Ni Huta) dari Partai Nasdem.

Mula Tua Sinaga, Anggota Pemangku Adat PPTSB juga berharap agar bersatu memenangkan seluruh Caleg dari PPTSB yang bertarung di Pilcaleg  2019.

Hal senada juga disampaikan Parluhutan Sinaga, Anggota DPRD Samosir yang hadir saat acara pelantikan, bahwa PPTSB ke depan menjadi wadah yang punya power dalam melahirkan generasi muda yang siap membesarkan PPTSB.(simon/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru