SUMUT

NASIONAL

Bupati Batubara Ir H Zahir, MAP Ditepung Tawari Masyarakat Kuala Gunung Dan Empat Negeri

Selasa, 22 Januari 2019 | 09.35 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Batubara Ir.H.Zahir.MAP saat di tepung tawari oleh Drs Khairul Muslim di desa Empat Negeri.

Batubara-metrokampung.com

Bupati Ir H Zahir MAP putra desa Kuala Gunung kecamatan Lima puluh kabupaten Batubara di tepung tawari oleh masyarakat Desa Kuala Gunung dan Desa Empat Negri sebagai wujud syukur atas terpilihnya Ir H Zahir M.AP menjadi Bupati Batubara 2018 2023 di lapangan Volly Desa Kuala Gunung kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, Senin malam (21/01).

H. OK Faizal ketua Panitia syukuran yang juga tokoh masyarakat dalam sambutannya mengucapkan banyak kepada masyarakat desa Kuala Gunung dan desa Empat Negeri atas atas syukuran dan tepung tawari dan penyerahan santunan anak yatim berjalan dengan lancar.

"Saya juga mengharapkan kepada masyarakat khususnya desa Kuala Gunung dan Empat Negeri dan umumnya kabupaten Batubara untuk mendoakan dan mendukung dalam pemilihan legislatif  untuk DPRD tingkat propinsi serta melanjutkan pembangunan yang dibantu oleh Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menjabat sebagai anggota DPRD Sumatera Utara.


Bupati Batubara Ir H Zahir, MA dalam sambutannya menjelaskan bahwa ia sekolah SD sampai tamat SMA sekolah dari Desa Kuala Gunung. Karenanya sewaktu tugas sebagai Anggota DPRD Sumut telah memperhatikan Desa ini dari aspek pembangunan.Oleh sebab itu sebagai putra daerah saya akan perhatikan daerah ini untuk kesejahteraan masyarakat agar Desa kita  tidak tertinggal dari desa desa lain.

Kedepan kita akan melaksanakan Pilpres, Pileg dan Dewan perwakilan Daerah. Untuk itu jika ada berita berita hoax, berita ujaran kebencian, ini segera di tepis karena kita harus memiliki semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Saya berharap hanya Satu Putra Daerah dari Desa Kuala Gunung,  dan baru Satu Putra Kuala Gunung yang menjadi Bupati Batubara. Karenanya mari  kita bangun Batubara dibawah kepemimpinan Zahir yang dulunya putra Desa penjual Daun Ubi ketika sekolah di tingkat SD dan SMP  di Desa Kuala gunung," ujarnya.

Lebih lanjut Ir.H.Zahir.MAP menyampaikan bahwa saat ini Presiden RI Ir H Joko Widodo memberi kepercayaan Bahwa Batu Bara menjadi Proyek Strategis Nasional dengan dibangunnya Dermaga Internasional di Kuala Tanjung dan Kawasan Industri. Dengan di bangunnya berbagai Industri ini berarti peluang masyarakat bekerja sehingga angka pengangguran dan kemiskinan semakin menurun. Karenanya wajar jika kita bersyukur dan berterima kasih kepada Presiden RI  yang telah memberi kepercayaan untuk terbangun kasawasan Industri dan penyangga Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkai.

Turut hadir Drs Saiful Safri,MM , Syafrizal Ramli SE.MAP, Drs.Khairul Muslim ,Sarkowi Hamid, Murni dan Sarwik , kepala desa kuala gunung KhaidirJumah.SPdi ,Ok Suhemi.SH.tokoh masyarakat dan tokoh agama.(damar/mk)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru