SUMUT

NASIONAL

Usai Kencing Pria Ubanan Tewas dalam Mobil APV Hitam BK 1313 ET

Rabu, 08 Juli 2020 | 19.48 WIB
Kali Dibaca |

Pria ubanan yang tewas dalam mobil APV hitam.
Tamora, metrokampung.com
Pria setengah ditemukan tak bernyawa di dalam mobil, Rabu (8/7/2020) pagi. Korban sempat buang air kecil sebelum ditemukan tewas.

Menurut keterangan Michael Sianturi  (17), penjaga malam Bank BPR Tala Bumi Sunggal  pada Selasa (7/7/2020) sekira pukul 21.30 WIB, korban terlihat menepikan kendaraannya di pinggir jalan.  Korban turun dari mobil dalam keadaan tidak mengenakan pakaian dan sempat buang air kecil di ujung tembok Gudang Sky Dex.

Lanjut Michael tepat jam 22.00 WIB ia mengantar temannya bekerja ke Kim Star Tanjung Morawa dan melihat mobil korban masih terparkir namun tidak mengetahui keadaan korban.

“Pagi sekitar pukul 06.00 wib, saya hendak membuka tempel ban  dan melihat mobil korban masih tetap terparkir. Kemudian saya berusaha membangunkan korban dengan cara menggedor pintu mobil namun tidak direspon. Kontan saya berusaha melihat situasi dalam mobil dan  melihat tubuh korban sudah tidak bergerak. Merasa curiga korban meninggal dunia, saya bergegas melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian,” jelasnya.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deliserdang, AKP Sawangin membenarkan penemuan mayat Mr X paruh baya tersebut di dalam mobil Suzuki APV Arena hitam BK 1313 ET.

Lanjutnya, jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan pakai mobil ambulan  guna dilakukan otopsi. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru