PARIWISATA

NASIONAL

Irjen Pol Agus Andrianto : Kamtibmas Di Pakpak Bharat Aman Terkendali

Jumat, 18 Januari 2019 | 11.12 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat - Metrokampung.com
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Pakpak Bharat, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto, SH mengadakan kunjungan ke Suak Simsim pada Kamis, 17/01/2018.

Bertempat di Lapangan Napasengkut, acara ini turut dihadiri Ketua DPRD Pakpak Bharat Sony Berutu, S.Th, Plh Bupati Pakpak Bharat yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Tekki Angkat, Dandim 02/06 Dairi serta perwakilan dari Kajari Dairi.

Dalam sambutannya Kapolda Irjen Agus Andrianto mengatakan bahwa kunjungannya ke Pakpak Bharat adalah untuk memastikan apakah seluruh program kerja yang telah disusun oleh dirinya sudah benar-benar dilaksanakan dengan sepenuhnya oleh para personil Polres Pakpak Bharat.

"Saya ingin memastikan langsung apakah setiap program kerja yang telah saya susun selama ini telah benar-benar dilaksanakan sepenuhnya oleh para personil Polres Pakpak Bharat.Mengingat tahun ini ada pesta besar yang akan diadakan di seluruh bangsa Indonesia, yakni Pemilihan Umum (Pemilu) tepatnya pada 17/04/2018 yang akan datang ", ungkap Jendral berbintang dua ini.

Untuk itu Agus berharap agar situasi Kamtibmas di Pakpak Bharat benar-benar kondusif.Dia juga menghimbau agar masyarakat tidak langsung percaya dengan berita yang kepastiannya masih diragukan (hoax).

"Saya berharap situasi Kamtibmas di Pakpak Bharat sebelum dan sesudah Pemilihan Umum lebih kondusif lagi.Jangan langsung percaya dengan berita yang keakuratannya masih diragukan (hoax) ", kata Agus.

Tetapi secara khusus mantan Wakapolda Sumut ini mengapresiasi situasi Kamtibmas di Pakpak Bharat selama ini.

Dimana sepanjang tahun 2018 situasinya sangat memuaskan.Dan untuk itu dia berharap agar hal tersebut dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Pada acara ini juga diadakan saling tukar cinderamata antara Kapolda Sumut dengan pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dan sebaliknya, serta antara Ketua DPRD Pakpak Bharat dengan Kapolda Sumut dan sebaliknya.

Diakhir acara Kapolda Sumut memberikan sembako kepada seluruh masyarakat yang hadir dan diserahkan secara simbolis diwakili oleh para tokoh-tokoh masyarakat,adat,agama serta para tokoh pemuda.( Besri Anjuan Berutu/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru