SUMUT

NASIONAL

Kapolda Sumut Beserta Ibu Ketua Bhayangkari Hadiri Natalan Polisi Daerah Sumatera Utara

Senin, 28 Januari 2019 | 23.56 WIB
Kali Dibaca |


Medan-metrokampung.com
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Des Agus Andrianto, SH,Mh dengan didampingi Oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polda Sumatera Utara Ny Evi Agus Andrianto, Minggu (27/01/2019) menghadiri kegiatan Perayaan Natal yang bertempat di Gedung Regale Internasional Convention Centre, Kota Medan, Sumatera Utara.

Perayaan Natal Polda Sumut kali ini bertemakan ” HIKMAT NATAL MENJADIKAN POLRI PROFESIONAL, MODERN DAN TERPERCAYA “ .

Setibanya di lokasi perayaan natal di Gedung Regale Internasional Convention Centre, Kota Medan, Sumatera Utara , Kapolda Sumut beserta rombongan langsung dismbut dengan tari TorTor Dari Fakultas Seni Unimed dan juga disambut dengan pemsaangan Ulos Oleh Karo Ops Polda Sumut.
Kapolda Sumut Dalam kata sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada para panita natal yang sudah menyambut kedatangann ya di acara perayaan natal tersebut.

Hadir juga dalam kegiatan perayaan natal tersebut yakni “ Bapak Wakapolda Sumatera Utara Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK., M.Hum., Irwasda Polda Sumatera Utara , Para pejabat Utama Polda Sumatera Utara, para kapolres sejajaran Polda Su , perawakilan Masyarakat dari 13 Gereja yang berdomisili di wilayah Sumatera utara.

Rangkaian kegiatan natal ini terdiri dari , “ Ibadah Kebaktian Natal Waktu : 16.00 s/d 19.30 WIB, Saat Teduh : PDT. Juanda Sitinjak, S. TH., Votum-Introitus-Doa., Paduan Suara Dit Samapta Polda Sumut, Liturgi Kapolres Jajaran Polda Sumut .

Selanjutnya acara dilajutkan dengan “Nyanyian Rohani, Paduan Suara Polrestabes Medan, Meditasi Kondisional, Paduan suara Concordia Universitas Hkbp Nomensen, Pengakuan dan Pengampunan Dosa, Paduan Suara Sat Brimob Polda Sumut, Liturgi Pejabat Utama Polda Sumut, Paduan Suara Yayasan Pendidikan TunaNetra, Nyanyian Rohani, Doa Syafaat , Permata Trio, KJ. No 92 1-2 “Malam Kudus, Khotbah Natal : Bishop DRS. F. Zendrato, S. TH, MPDK , Persembahan, Doa Persembahan.

Acara terakhir “Doorprize 1 Unit Sepeda dan 1 Unit Tv Foto Bersama Kapolda Sumut dengan pimpinadengan pemberian tali asih dari kapolda sumut kepada Personil Polda Sumut yang sakit serta masyarakat pra sejahtera, pendeta perwakilan dari 13 Gereja, dan sesi terakhir berswafoto bersama.(rel/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru