PARIWISATA

NASIONAL

Legislator Sumut 2, Asmadi Lubis SH.MKn Kunjungi Pulau Nias

Senin, 21 Januari 2019 | 13.42 WIB
Kali Dibaca |

Asmadi Lubis SH. MKn beserta ibu Nyonya Tetty Panjaitan beserta sejumlah majelis  Beribadah minggu (20/1) di gereja HKBP Gunung Sitoli Nias.

Gunungsitoli-metrokampung. com
Dalam perhelatan politik menuju Senayan, para pendekar politik berjuang demi mendapat sebuah kursi. "Konon perjuangan  tanpa  meraih simpati sampai akar rumput.

Hal ini dilontarkan Asmadi Lubis SH.MKn, senin 21/1' kepada metrokampung di Gunung Sitoli yang juga  dijuluki kota nyiur melambai itu.

Iya, terhitung mulai hari Jumat 18 Januari '19 hingga saat ini masih melaksanakan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat di Kepulauan Nias papar Asmadi.

Berbagai program kegiatan yang kita laksanakan yakni, pertemuan dengan sejumlah Ketua DPC PKB sekepulauan Nias, pertemuan dengan Ketua NU Gunungsitoli, pertemuan dengan sejumlah masyarakat Kubupaten Nias Utara dan kemaren minggu 20/1 kebaktian di HKBP Gunungsitoli.

“Sejumlah kegiatan yang kita lakukan, " ini merupakan suatu  kepedulian saya kepada masyarakat Kepulauan Nias ini.  Menurutnya,  semenjak menduduki wakil ketua DPRD pastinya dirinya sudah memahami sejumlah keperluan rakyat.

Tidaklah akan pudar, apabila Tuhan memberikan kepada saya duduk di kursi DPR RI” ungkap Asmadi Lubis dengan mata berkaca-kaca.

"Sebab jujur saja jabatan itu sebagai amanah yang harus di pertanggung jawabkan kepada Tuhan, dimana hidup ini hanyalah sebagai tempat persinggahan, namun yang kita kejar adalah pahala dari Ilahi.

“Melalui pengabdian kepada masyarakat sangatlah perlu dilaksanakan walaupun melalui parlemen, berbagi kasih sangatlah penting dalam hidup ini,  saling membantu tanpa melihat nilainya papar Asmadi.

Dalam kegiatan kebaktian di HKBP Gunungsitoli, Jemaat HKBP memberikan Ulos Kepada  Asmadi Lubis SH.MKn beserta ibu tercinta Tetty Nauli Panjaitan Amd.SSos.M.IKom disaksikan Pdt Resort HKBP Pdt Samosir.

“Kami sangat terharu atas kepedulian Asmadi Lubis kepada kami selaku masyarakat daerah pemilihan Bapak, sebut hadirin.  Pada kususnya masyarakat kepulauan Nias ini, kiranya Tuhan melindungi serta mengabulkan permintaan kita.

"Harapan kita,  semoga pak Asmadi duduk di Senayan sebagai perwakilan masyarakat Sumut 2 di kursi Legislatif pada hari yang akan datang, harap jemaat di amini sejumlah majelis HKBP Gunung Sitoli.(*e/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru