SUMUT

NASIONAL

Sambangi Desa, Kapolsek Indrapura Ajak Warga Tertib Kamtibmas Dan Waspadai Hoax

Rabu, 30 Januari 2019 | 20.28 WIB
Kali Dibaca |


Batubara - Metrokampung.com
Terciptanya kamtibmas ditengah-tengah masyarakat  merupakan tanggungjawab bersama seluruh elemen.

Demikian disampaikan Kapolsek Indrapura AKP D. Habeahan saat menyambagi warga di Dusun I Desa Pelanggiran Laut Tador Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batubara, Rabu (30/01/2019).

"Kita sebagai pihak yang bertanggungjawab atas keamanan dan ketertiban mengajak warga agar bersama-sama menciptakan suasana kondusif  di lingkungan tempat tinggal masin-masing," ajak Habeahan.

Dimintanya agar warga bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa apabila mengetahui terjadi sesuatu yang mengusik kamtibmas.

Kapolsek mengajak warga untuk mensyukuri pembangunan yang telah terwujud khususnya di Kabupaten Batubara. Pelabuhan Kuala Tanjung dan penetapan Kabupaten Batubara sebagai proyek strategis nasional yang akan direncanakan akan diresmikan Presiden dalam waktu dekat disinggung Habeahan sebagai anugerah yang patut disyukuri.

Diingatkan Kapolsek, dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu serentak April 2019, diharapkan agar jangan sampai  timbul perpecahan ditengah-tengah masyarakat. Selain itu diingatkan agar berhati-hati dengan berita yang diterima baik melalui media massa maupun medsos.

"Hindari berita hoax. Jangan terburu-buru ngeshare berita yang diperoleh. Tolong ditelaah dan disaring terlebih dahulu agar tidak terjerat UU IT" himbau Habeahan. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru