PARIWISATA

NASIONAL

Babinsa Koramil 11/SE Bantu Cukur Rambut Sukardi, Warga Berusia 73 Tahun

Selasa, 12 Februari 2019 | 15.07 WIB
Kali Dibaca |

DIPANGKAS : Babinsa Koramil 11/SE Sertu Sutarno membantu memangkas/mencukur rambut Bapak Sukardi, seorang warga berusia 73 tahun di Dusun XIV Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Selasa (12/02/2019).

Simpang Empat-metrokampung.com
Babinsa Koramil 11/SE Sertu Sutarno membantu memangkas/mencukur rambut Bapak Sukardi, seorang warga berusia 73 tahun di Dusun XIV Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Selasa (12/02/2019).

Kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan Babinsa Koramil setempat dalam mengayomi serta melayani masyarakat didesa binaan masing-masing.

Danramil 11/SE Kapten Inf Legiman kepada metro kampung mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan jajarannya itu adalah salah satu bentuk kepedulian Babinsa didesa binaan masing-masing.

"Kegiatan itu adalah kegiatan sosial Babinsa dengan menggalang warga yang kesulitan, salah satunya dengan membantu warga yang kesulitan. Kiranya kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat bisa dirasakan warga dan tetap melayani, mengayomi masyarakat," pungkasnya. (Laban/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru