PARIWISATA

NASIONAL

Oknum Wartawan Di Karo Dianiaya OTK

Rabu, 20 Februari 2019 | 21.35 WIB
Kali Dibaca |

Edy Tarigan yang dianiaya OTK di Kabanjahe.

Karo - metrokampung.com
Oknum wartawan harian terbitan Medan  Eddy Sah Putra Tarigan mendapat penganiayaan dan ancaman pembunuhan yang dilakukan oleh OTK Rabu (20/02) sekitar pukul 22.30 WIB.

Edi dikelewang di bagian pelipis wajahnya dan tangannya, sehingga korban dibawa ke RSUD Kabanjahe untuk dilakukan visum et revertum (VER). Korban pun melaporkan penganiayaan terhadap dirinya itu ke SPK Polres Tanah Karo didampingi puluhan wartawan yang ada di Karo.


Diketahui penganinayaan yang dilakukan OTK itu terhadap dirinya, seperti yang diceritakannya kepada penyidik, hal itu berawal dari adanya pemberitahuan melalui kepedulian masyarakat yang mengirim SMS interaktif maraknya judi yang melanggar hukum di Kabupaten Karo di media cetak tempat ia bekerja. Merasa keberatan dengan pemberitahuan itu, oknum OTK itu emosi hingga melakukan penganiayaan terhadap jurnalis di satu warung Jalan Veteran Kabanjah persisnya di sebelah kantor sementara Sat Narkoba Polres Karo. Akibat penganinayaan itu, Eddy Tarigan mengalami luka serius dibagian kepalanya kena sabetan benda tajam yang sebelumnya telah disediakan OTK itu. Sabetan benda tajam mengenai telak dibagian mukanya. "Kita buat laporan penganiayaan berat dan percobaan pembunuhan dengan STPL /113/II/2019/SU/RES T.KARO," kata korban.

STLP korban penganiayaan di Polres Tanah Karo.

Wakapolres Tanah  Karo Kompol Edward Nauman Saragih SH di Mako Polres saat ditemui menyebut, pihaknya akan segera menindaklanjuti laporan wartawan Eddy Tarigan itu. (amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru