SUMUT

NASIONAL

PEMKAB SAMOSIR LAKUKAN KUNJUNGAN KEROHANIAN KE RANSANG BOSI

Senin, 25 Maret 2019 | 11.00 WIB
Kali Dibaca |

RAPIDIN SIMBOLON MENYALAMI JEMAAT GEREJA.

Samosir-Metrokampung.com
Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM bersama ibu, Asisten III, para pimpinan OPD, Kabag Humas, Kabag Umleng serta Camat Sitio-tio melaksanakan kunjungan kerohanian, Minggu (24/03/2019)di Gereja Katolik Stasi Santo Gabriel Ransang Bosi Desa Buntu Mauli Kecamatan Sitio-tio Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Usai mengikuti ibadah, Bupati Samosir mengajak seluruh jemaat Katolik dan masyarakat Ransang Bosi untuk ikut berperan serta mendukung program pembangun di Kabupaten Samosir untuk mewujudkan Samosir sebagai daerah tujuan wisata nasional maupun internasional. Pariwisata akan maju bila masyarakatnya ramah, memiliki sopan santun, senyum serta menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing.



Ditambahkannya,Kebersamaan masyarakat dengan pemerintah adalah kunci yang paling utama untuk membangun kabupaten samosir.masyarakat untuk senantiasa mendukung berbagai program pembangunan

"Sebagai daerah tujuan wisata,kita harus menjaga ketertiban,keamanan,kebersihan dan keindahan serta selalu bersikap ramah, sopan dan murah senyum," ujar Rapidin Simbolon.

Terkait jalan dari Simpang Gotting-Sihotang-Tamba-Sabulan-Tipang-Janji Maria hingga perbatasan Humbang yang telah di tetap menjadi jalan provinsi,pemerintah kabupaten samosir akan terus berupaya agar pemerintah provinsi secepatnya dapat memperbaikinya.
(Hun's/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru