SUMUT

NASIONAL

Rasa Kebersamaan Seorang Leny Puri Br Surbakti

Minggu, 10 Maret 2019 | 17.19 WIB
Kali Dibaca |

"Kiranya Tuhan Tetap Melindungi Kita" ujar Leny saat memlnyerahkan bantuan.

KARO - METROKAMPUNG.COM
Rasa kebersamaan terhadap derita sesama anak bangsa akibat bencana angin “puting Beliung” yang melanda desa Sukaramai Kecamatan Munte Kabupaten Karo, Rabu malam (6/3/2019) lalu , yang merobohkan sebanyak 32 rumah dan dua orang warga mengalami luka luka akhirnya menyita perhatian salah satu wanita kelahiran Tanah Karo.

Selaku putri Karo, Leny Puri Chlefes Br Surbakti  merasa berkewajiban membantu sesama yang tertimpa musibah bencana angin puting beliung.

Aksi sosial rasa kebersamaan itu diperlihatkan Leny dalam kunjungan silaturahminya dengan membawa bantuan berbentuk beras dan telur ayam sebanyak 32 paket serta bantuan berbentuk  uang ala kadarnya  Jumat kemarin (8/3) pukul 17.00.wib yang langsung diterima  warga yang terkena musibah.

 Pada kesempatan itu, Leny yang merupakan putri ke-empat dari mantan Bupati Karo yang akrab dengan panggilan Karo Jambi ini berharap kiranya  bantuan yang dibawanya itu  merupakan murni dari rasa empati yang tulus terhadap sesama.

“Jangan dinilai dari banyak sedikit maupun bentuknya, tapi ini semua merupakan rezeki kita bersama ,”ungkapnya. Leny juga berharap kiranya para korban tetap tabah dan ikhlas menerima kejadian yang datang menimpa. “Tuhan Pasti Punya Maksud Yang Lebih Indah,”tambah Leny

 Dalam kunjungan tali kebersamaan itu , para korban merasa bangga dengan kepedulian yang diperlihatkan sosok putri Karo yang juga sebagai politisi Partai Demokrat ini.

 “Bujur nakku, mbera njujuri Dibata janah ipesehna Sura - surandu / Terima kasih nakku, Semoga Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan apa yang dicita-citakan (red),” ujar ibu Br Sembiring saat menerima bantuan yang diserahkan langsung oleh Leny.

Pada kesempatan itu Kades Sukaramai, Jasman Sembiring Depari menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian yang diperlihatkan istri dari seorang anggota brimob yang bertugas di Jambi , AKP. Syamsul Pinem SH .

“ Atas nama pimpinan Desa saya mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga Ibu senantiasa berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kades (amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru