SUMUT

NASIONAL

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi Lantik Bupati dan Wakil Bupati Dairi Periode 2019-2024

Selasa, 23 April 2019 | 15.16 WIB
Kali Dibaca |


Sidikalang-metrokampung.com
Dr. Eddy Kelleng Ate Berutu dan Jimmy AT Sihombing  dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dairi periode 2019-2024 oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah di  Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubsu Medan, Selasa 23 April 2019.

"Pekerjaan utama kita untuk Dairi adalah Pertanian,Kekuatan Kita ada di Pertanian, kekuatan kita ada di masyarakatnya, jadi kita akan turun ke Desa, kita akan turun ke pertanian, kita akan bangun bersama-sama masyarakat dan pemerintah akan ada di sana, kalau bisa kita akan membawa teknologi-teknologi baru, cara-cara baru untuk meningkatkan produktivitas, bibit harus unggul, nah itu ada teknologi untuk membuat masyarakat tidak lagi gagal karena menanam menunggu bertahun-tahun tapi ternyata bibitnya salah, teknlogi akan membantu agar itu tidak terjadi, pupuk juga demikian, pasca panen juga demikian dan lain sebagainya, dan yang penting juga pasar nah itu kita akan turun ke bawah untuk menyelesaikan masalah ekonomi yang ada di masyarakat, tentu infrastruktur itu dibutuhkan," Ucap Eddy.



Dengan demikian juga kita mengundang para anak-anak muda untuk berkreasi dan berasama-sama untuk menciptakan teknologi moderen dan akan memadukan kekuata lokal dan teknelogi yang baru dalam pertanian.salah satu contoh adalah wakil bupati kita turun langsung ke Dairi untuk memajukan Dairi kita tercinta ini.

Bupati Eddy menyampaikan formula yang disiapkan untuk mencapai target yang ia sebutkan "Mendengar aspirasi masyarakat, melihat kekuatan masyarakat, kita bersatu memastikan kekuatan masyarakat dan potensi kawasan, itu akan kita bangkitkan," ucapnya.

Dan untuk kesehatan langkah pertama kita buat adalah mental pelayanan,yang selama ini yang di keluhkan  masyarakat.jadi proritas kita adalah pelayanan.

"Kita setelah ini menunggu ini Serah Terima Jabatan (Sertijab), kami berkomunikasi dengan Provinsi, juga dengan Bupati yang lalu bapak Jhonny untuk Sertijab, setelah itu kita akan full speed," tegasnya.(bill aritonang/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru