SUMUT

NASIONAL

Kapolres Tanjungbalai lakukan Monitoring Setiap Kecamatan Sekota Tanjungbalai

Minggu, 21 April 2019 | 21.08 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH,SIK. Berserta personil Polsek tanjungbalai selatan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan rekapitulasi .

TANJUNG BALAI-Metrokampung.com
KapolresTanjungbalai balai AKBP Irfan Rifai SH,SIK. Melakukan monitoring berserta jajaran dan personil Polsek Tanjung Balai Selatan. Kapolres Tanjungbalai balai lakukan monitoring proses rekapitulasi di seluruh kecamatan kota tanjung balai  dalam perjalananya  Kapolres mencek langsung kegiatan rekapitulasi yang sedang berjalan disetiap Kecamatan, Minggu(21/4).

Monitoring tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH,SIK .  Kapolres juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan saling menghormati dan saling menghargai sesama warga negara yang baik dalam menyampaikan pesan kamtibmas diseluruh  kecamatan  di kota tanjung balai. Kecamatan Datuk Bandar Timur, kecamatan Datuk Bandar, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kecamatan Tanjungbalai Utara, kecamatan Sai Tualang Raso, dan kecamatan teluk Nibung.

Dalam monitoring tersebut Irfan berdialog dan memberikan arahan kepada petugas dari BPK kecamatan berserta PPS dalam melakukan tugas agar pemilu berjalan lancar. Di kecamatan tanjung balai selatan proses pencoblosan berjalan aman dan lancar.

Irfan juga menyampaikan kepada wartawan mengatakan, hasil dari pantauan di kecamatan  yang berada di wilayah masing masing kecamatan, petugas BPK sudah mengetahui dan paham dengan tugasnya masing-masing tak lupa juga petugas KPPS turut membantu dalam peran serta dalam proses rekapitulasi di kecamatan yang sedang berjalan dengan aman dan damai.

Dikatakan, Irfan pemilu serentak kali ini adalah yang pertama dilakukan, berbeda dengan pemilu sebelumnya. "Dengan sosialisasi lebih intensif yang telah kita lakukan selama ini harapan saya kepada masyarakat kota tanjung balai ini mari kita jaga kedamaian kota kita ini bersama dalam menjalankan rekapitulasi terkhusus di wilayah kota Tanjungbalai.(laban/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru