SUMUT

NASIONAL

PLT BUPATI PERSATUKAN SEMANGAT MERAJUT KEMBALI PERSATUAN DAN KESATUAN MEMBANGUN LABUHANBATU RAYA

Sabtu, 27 April 2019 | 16.41 WIB
Kali Dibaca |

Plt bupati foto bareng beserta jajaran forkopimda labihanbatu usai penandatanganan kesepahaman.

LABUHANBATU-METROKAMPUNG.COM
Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe mewakili Bupati Labuhanbatu Raya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna merajut kembali persatuan dan kesatuan setelah pelaksanaan pesta demokrasi 17 april lalu.

"Usai sudah  pesta demokrasi, jangan lagi ada yang terkotak-kotak, mari kita bersatu kembali, Alhamdulillah masyarakat Labuhanbatu cerdas, sehingga Pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai,"Ungkapnya

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada para penyelenggara Pemilu, , KPU, TNI, Polri, Bawaslu semoga silahturahmi tetap terjalin baik.

Sementara, Mewakili tim pemenangan 01 daerah Kabupaten Labuhanbatu H. Masri Salim Ritonga, mengucapkan terima kasih kepada pelaksana Pemilu, KPU,Bawaslu,TNI-Polri yang telah menjaga kondusifitas Pemilu 17 April 2019. Serta Andil masyarakat  dalam mensukseskan pesta demokrasi.


"kita kembali kerutinias masing-masing, dan para pemuda kembali menyatukan persepsi membangun bangsa ini  lebih baik lagi, Siapapun yang ditetapkan menjadi Presiden RI, itulah pemimpin terbaik Indonesia ke tahun 2024," ungkap

Mewakili tim pemenangan 02 H. Abdul Hadi LC juga menyampaikan, bahwa proses demokrasi adalah proses dimana kita mencari orang-orang terbaik yang memiliki satu tujuan yaitu  "Memperbaiki dan membenahi bangsa ini" KPU selaku mediator  kita harapkan bersikap netral.

"Tidak ada kata berbeda karena kita adalah saudara seagama saudara sebangsa, persaudaraan akan tetap menyatukan segalanya walaupun berbeda pandangan.  mari buat NKRI kita bersatu padu jangan ada perpecahan semoga Labuhanbatu raya  menjadi Labuhanbatu raya yang diridhoi oleh Allah subhanahu wa ta'ala,"harapnya.

Dalam kata sambutannya  Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH, SIK mengungkapkan, bahwa 17 April yang lalu perbedaan itu sudah menyatu di dalam satu kotak suara."jelasnya sembari menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat Labuhanbatu yang telah menjalankan pesta demokrasi dengan aman dan damai.

"Pesta demokrasi dilakukan serentak tahun ini dan kita sebagai pelaku sejarah pertama sekali.Dengan sinergitas TNI-Polri serta masyarakat Pemilu di Labuhanbatu  terselenggara aman dan damai, Untuk itu terimakasih dan penghormatan yang sebesar-besarnya kepada segenap masyarakat labuhanbatu," ujar Frido.

Disisi lain Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso mengatakan, siapapun nantinya Presiden RI yang terpilih tujuannya sudah pasti ingin memajukan Indonesia, dan membuat bangsa ini menjadi bangsa yang besar. Kami dari TNI-Polri merasa bersyukur karena Pemilu di labuhanbatu dapat berjalan dengan lancar, tidak ada pemilihan ulang maupun kendala lainnya.

"Banyak rekan-rekan kita yang berjuang baik dari KPU dari para pengaman TNI-Polri maupun dari masyarakat yang rela dan ikhlas mengorbankan diri bahkan nyawanya, kita sangat merasa terharu atas perjuangan mereka, mari kita rajut kembali kebersamaan kita jauhkan perpecahan diantara kita semua sehingga kita bersatu untuk kemajuan NKRI," pungkas Dandim.(MK/Rahmat fajar sitorus)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru