205 MAHASISWA IAKN TARUTUNG DI WISUDA

Editor: metrokampung.com
Wakil Bupati Samosir,Ir.Juang Sinaga 

Sumut, metrokampung.com
Sebanyak 205 mahasiswa/i Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung resmi menerima gelar sarjana setelah menerima wisuda dari Rektor IAKN Tarutung, Sabtu (18/5/2019) bertempat di Gedung Auditorium IAKN Tarutung.

Turut hadir Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI, perwakilan Pemkab sekawasan danau toba. Sementara dari Kabupaten Samosir dihadiri oleh Wakil Bupati Samosir,Ir.Juang sinaga, Asisten II, Kadis Pendidikan, Kabag Humas dan Kabag Kesos.

Wakil Bupati Samosir,Ir.Juang Sinaga yang didaulat untuk menyampaikan kata sambutan mewakili Kabupaten di kawasan danau toba menyatakan,"Atas nama Pemerintah dan masyarakat saya menyampaikan selamat atas keberhasilan mendapat gelar sarjana,Para wisudawan/i jangan terlalu merasa puas, sebab perjuangan belum selesai, masih berjuang untuk mencari pekerjaan,"ucapnya.


Selanjutnya Wabup mengajak seluruh masyarakat dan stakeholder di sekitar kawasan danau toba untuk sama-sama membangun kawasan danau toba menjadi destinasi pariwisata nasional maupun internasional sebagaimana yang telah di programkan Pemerintah Pusat.

Diakhir sambutannya, Wabup mewakili Rektor, Staf IAKN serta Pemerintah Kabupaten Kawasan danau toba menghimbau kepada Pemerintah Pusat melalui Kementerian Agama RI agar IAKN menjadi Universitas Agama Kristen Negeri Tarutung.
(Join/tim)
Share:
Komentar


Berita Terkini