Berkah Ramadhan, PT Siringo-ringo Berikan Bantuan ke 5 Mesjid Sekitar Perusahaan

Editor: metrokampung.com
Tim Safari Ramadan PT Siringo-ringo Rantauprapat saat mengunjungi salahsatu mesjid yang berada di sekitar perusahaan.

Labuhanbatu - Metrokampung.com
Dalam rangka Safari Ramadhan, 1440 Hijriyah, PT Siringo-ringo Rantauprapat kunjungi sejumlah mesjid yang berada di sekitar perusahaan. Kegiatan itu, dimulai dari Tanggal 17 Mei Hingga 25 Mei 2019.

Selain mengajak berbuka puasa bersama dengan masyarakat, tim safari ramadhan perusahaan tersebut juga memberikan bantuan kepada pengurus mesjid, berupa Kipas angin, AC, Amplier, Speaker dan Sajadah.

Manager PT. Siringo-ringo Rantauprapat Heri Rusli melalui bagian Humas Chander Sihombing mengatakan, kegiatan ini telah rutin kita laksanakan setiap Tahunnya, untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak perusahaan dengan masyarakat sekitar.


"Ada 5 mesjid yang kita kunjungi, yang ada di Desa Bandar Kumbul, Kecamatan Bilah Barat dan Kelurahan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Utara. Mudah-mudahan, adanya perusahaan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar perusahaan," ujarnya, Senin (27/5) di Rantauprapat.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, tim safari mengadakan sholat magrib berjamaah, dilanjutkan buka puasa bersama, dan di akhiri dengan Ceramah Ramadhan oleh ustadz. (AL/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini