SUMUT

NASIONAL

Bupati Eddy Sidak ke RSUD, Dirut Pastikan Akan Beri Sanksi Bagi Petugas Tidak Disiplin

Senin, 06 Mei 2019 | 20.21 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, metrokampung.com 
Bupati Dairi yang baru dilantik periode 2019-2024 DR Eddy Kelleng Ate Berutu, kembali sidak ke RSUD Sidikalang guna memastikan pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit kepada seluruh pasien, baik pasien umum maupun pasien BPJS, Sabtu (04/05/2019) sekitar pukul 22.00.

Setelah dilantik pada 23 April lalu di kantor Gubernur Sumatera Utara, ini yang kedua kali bupati Dairi ini sidak ke RSUD Sidikalang, kali ini berbeda bupati beserta rombongan sidak pada tengah malam.

"Benar saya sedang sidak langsung dan baru selesai berbincang bincang dengan pak direktur untuk memastikan bagaimana pelayanan terhadap masyarakat hingga sampai saat ini, serta kita ingin menunjukkan kepada seluruh masyarakat Dairi bahwa kita sangat sungguh sungguh untuk memperbaiki rumah sakit ini," ujar bupati Eddy.

Didampingi Direktur RSUD Sidikalang dr Hendry Manik, bupati juga sempat mengatakan akan menambah armada ambulance dan dokter spesialis.

"Kita akan tambah ambulance dan dokter anggarannya sudah kita siapkan, jadi tidak ada lagi alasan kurang ambulance dan alasan yang lain, masyarakat harus kita layani spenuh hati," tegas Eddy.

"Bila ada aduan dari masyarakat bahwa petugas yang tidak disiplin dalam bekerja , akan kita panggil dan di proses dan akan diberikan sanksi yang tegas jika tidak ada perubahan," kata dr Hendrik.

"Dalam waktu dekat ini pihak rumah sakit akan buat call center pengaduan masyarakat dan akan langsung ke direktur," tambahnya.(vikram/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru