SUMUT

NASIONAL

Lama Rusak, Jalan Stadion Tanjung Leidong Diperbaiki Pihak Swasta

Minggu, 12 Mei 2019 | 20.14 WIB
Kali Dibaca |

DITIMBUN: Jalan Stadion Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura yang sudah lama rusak diperbaiki dengan cara ditimbun menggunakan Petrun oleh pihak swasta SG Group yang merupakan pengusaha setempat, Minggu (12/5) pagi.

Tanjung Leidong-metrokampung.com
Sudah lama rusak, Jalan Stadion Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura akhirnya dilakukan perbaikan dengan cara di timbun menggunakan Petrun oleh salah seorang pihak swasta yang merupakan pengusaha setempat berinisial SG Group, Minggu (12/5) pagi.

Perbaikan itu dilakukan pihak swasta tersebut karena aktivitas warga sudah terhambat, bahkan pengguna jalan selama ini kerap kesulitan melalui jalan tersebut.


Pantauan wartawan dilokasi, Jalan Stadion sekitar 300 meter yang semula rusak dengan kondisi berlobang cukup dalam dan tergenang air, sudah ditutupi oleh timbunan Pektrun yang didatangkan dari PKS milik pengusaha swasta SG Group Tanjung Leidong.

Saat disambangi wartawan, para pekerja yang sedang istrahat menimbun jalan mengatakan bahwa mereka disuruh pihak pengusaha untuk memperbaiki jalan tersebut. "Kita disuruh tokeh memperbaiki jalan ini supaya enak untuk dilewati.batu petrunnya kita ambil dari PKS  untuk menimbun ada beberapa titik yang lobangnya cukup dalam nanti kami ratakan dengan cangkul. ."sebut seorang pria yang mengaku bernama Jambang salah satu pekerja.


DITIMBUN: Jalan Stadion Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura yang sudah lama rusak diperbaiki dengan cara ditimbun menggunakan Petrun oleh pihak swasta SG Group yang merupakan pengusaha setempat, Minggu (12/5) pagi.

Sementara itu sejumlah warga pengguna jalan saat melintas sangat bersyukur dan terimakasih banyak kepada pihak pengusaha yang turut sumbangsi untuk perbaikan jalan tersebut. "Kita bersyukur dengan penimbunan jalan ini walaupun dengan seadanya namun sudah pasti sangat banyak membantu para pengguna jalan dan aktifitas kita juga jadi lancar. "ucap Ahok (43), Heri (41) dan Ibas (32) warga setempat.

Menurut warga setempat bahwa kondisi jalan rusak itu sudah cukup lama tapi belum ada perbaikan. "Kalau jalan ini sudah bertahun rusak dan tak ada perbaikan. Tetapi infonya tahun ini bakal ada pembangunan jalan didaerah ini, mungkin salah satunya jalan ini yang akan dibangun, "sebut Ahok.(RS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru