SUMUT

NASIONAL

Pengendara Sepeda Motor Tabrak Trotoar Hingga Tak Sadarkan Diri

Rabu, 29 Mei 2019 | 20.06 WIB
Kali Dibaca |

Foto Korban amran Malau (25) ketika mendapat penanganan Medis di RSU Hadrianus Sinaga.

Samosir, metrokampung.com
Diduga Mabuk, serta mengendarai sepeda motor terlalu kencang. Seorang pengendara sepeda motor, menabrak trotoar jalan yang berada di jalan FL. Tobing, tepatnya disamping Polres Samosir,  selasa malam (28/05) yang mengakibatkan korban mengalami luka robek di bagian kepala.

Mendengar Suara keras akibat sepeda motor terjatuh,  oknum polisi bernama T.Sitorus yang pada saat kejadian berada didekat lokasi,  langsung berlari menuju lokasi kecelakaan dan melihat pengendara sepeda motor tergeletak dan berlumuran darah dari kepala korban.

Setelah dicek Identitas, Korban yang diketahui bernama Amran Malau (25), langsung dilarikan ke RSU Hadrianus Sinaga guna mendapat penanganan medis.

Ketika di konfirmasi media, rabu (29/05/2019), Kasat Lantas Polres Samosir AKP. Maju Harahap membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

"Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal dan diduga terjadi akibat pengemudi dalam keadaan mabuk ditambah korban tidak menggunakan helm" ungkapnya.

Saat ini korban sudah dirujuk ke salah satu rumah sakit di Medan agar dapat segera dioperasi, karena jenis operasi seperti ini belum dapat dilakukan di RS. Hadrianus Sinaga. Sementara sepeda motor milik korban kini diamankan oleh Lantas Polres Samosir.(horas/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru