SUMUT

NASIONAL

Arus Mudik dan Balik Jalinsum di Batu Bara Aman Tertib dan Kondusif

Selasa, 11 Juni 2019 | 22.11 WIB
Kali Dibaca |

Lintas Garis Komunitas menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Batubara atas pengamanan arus mudik dan balik di Batubara yang berlangsung aman tertib dan kondusif.

Batubara - Metrokampung.com
Pelaksanaan pengamanan arus mudik dan balik  lebaran  Idul Fitri di sepanjang jalur lintas Sumatera wilayah Kabupaten Batubara tetap aman, tertib dan kondusif.

Demikian diungkapkan Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum pada acara Halal Bihalal keluarga besar Polres Batubara di halaman Mapolres di Lima Puluh, Selasa (11/06).

"Dapat saya sampaikan bahwa selama hari lebaran kami aparat kepolisian di bantu TNI dan aparat terkait sudah siap siaga mengatasi arus mudik dan arus balik,  sehingga kemacetan kemacetan yang ada di Kab. Batu Bara dapat kami urai dan berjalan lancar", sebut Kapolres.


Kapolres Batubara mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh instansi yang berperan aktif dalam pelaksanaan tugas di lapangan yang bekerja dengan ikhlas yang tentunya kesemuanya itu akan bernilai ibadah disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Guna memastikan pengamanan arus mudik dan balik Idul Fitri 1440 H, Polres Batubara mendirikan 3 pos PAM utama yakni pos PAM I di Simpang Kuala Tanjung Sei Suka, pos PAM II di Simpang Sei Bejangkar Kec. Sei Balai dan pos PAM III di Simpang Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh.

Kapolres Batubara bersama Waka Polres dan perwira utama jajaran Polres Batubara bahkan kerap turun langsung ke lapangan guna mengurai kemacatan dan memperlancar lalu lintas. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru