SUMUT

NASIONAL

Bupati Batubara : Halal Bihalal Membangun Moril dan Hubungan Harmonis Dengan Masyarakat

Minggu, 23 Juni 2019 | 19.34 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Batubara Ir Zahir dan Camat Medang Deras Syahrizal bersama unsur Forkopimca dan para  tokoh Medang Deras berphoto bersama.

Batubara - Metrokampung.com
Halal bi halal sangat berarti dalam membangun moril dari setiap perangkat pemerintahan dan dalam melaksanakan tugas keseharian serta dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar.

Demikian harapan Bupati Batubara Ir H Zahir MAP saat menghadiri halal bi halal Camat Medang Deras di halaman kantor Camat Medang Deras Kabupaten Batubara, Minggu (23/06).

Bupati  menyampaikan pihaknya mengapresiasi kegiatan halal bi halal yang dilakukan  Camat Medang Deras karena dengan kegiatan ini  bisa terbagun silaturahmi antara pemerintah dengan warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengatakan  tidak ada gading yang tak retak tak ada manusia yang tidak salah. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Batubara, kami  mengucapkan selamat Idul Fitri dan  mohon maaf kepada warga Medang Deras", pinta Bupati.

Dalam rangka kegiatan Halal bi halal  Camat Medang Deras melakukan silaturahmi  yang  merupakan salah satu dari rangkaian hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M.

" Ini adalah untuk menjalin silaturahmi  merajut   persaudaraan antara pemerintahan Kecamatan, Desa dan Kabupaten Batu Bara serta warga masyarakat sehingga terjalin rasa kebersamaan serta meningkatkan etos kerja", harap Camat Medang Deras Syahrizal SH.

Kepada Bupati, Camat Medang Deras berharap masukan-masukan, arahan serta bimbingan  agar program pemerintahan berjalan sesuai dengan harapan bersama.

Sementara itu, tokoh masyarakat Sarianto Damanik  mengharapkan agar pihak Pemerintah  Kabupaten Batubara merealisasi  sarana olah raga seperti lapangan bola kaki.

Terkait kehidupan nelayan yang terganggu akibat pendangkalan alur sungai Pagurawan. Akibat pendangkalan alur sungai, nelayan  kesulitan untuk melaut karena harus   menunggu berjam-jam  hingga air pasang baru dapat melaut.

Sarianto berharap agar Bupati dapat memprioritaskan pengerukan alur sungai guna memudahkan nelayan mencari ikan. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru