SUMUT

NASIONAL

Bupati Batubara Minta 199 CASN Batubara Formasi 2018 Tunjukkan Kualitas Diri

Kamis, 27 Juni 2019 | 00.37 WIB
Kali Dibaca |

Assisten III Setda Kab Batubara Attaruddin menyerahkan secara simbolis SK CASN kepada perwakilan peserta.

Batubara - Metrokampung.com
Sebanyak 199 orang CASN yang lulus pada seleksi penerimaan CASN Pemkab Batubara Formasi 2018 menerima salinan SK pengangkatan, Rabu (26/06).

Bupati Batubara Ir H Zahir MAP melalui Asisten III Attaruddin, S.Pd. M.Si  menyerahkan Surat Keputusan(SK) pengangkatan Calon Aparatur Sipil  Negara (CASN) kepada 199 orang CPNS Formasi tahun 2018 dihalaman kantor Bupati Batubara.

Bupati Batubara Ir Zahir MAP dalam pesan tertulisnya yang bibacakan Attaruddin  meminta agar CASN  yang baru diangkat dapat segera melaksanakan tugas untuk  melayani masyarakat.

"Selamat bergabung dengan Pemerintahan Batubara. Masyarakat mengharapkan pelayanan yang baik demi memperlancar urusan administrasi pemerintahan", sambut Bupati dalam sambutan tertulisnya.

Bupati juga berharap pada CASN yang baru untuk memperlihatkan kualitas diri, loyalitas, tanggung jawab, disiplin, etos kerja, memahami tugas dan fungsi selaku aparatur sipil negara.

Menurut Plt Kepala BKD Batubara Mhd Daud, CASN  yang hari ini menerima SK kebanyakan dari tenaga pendidik /Guru.

"Sedikitnya 60 % dari mereka adalah tenaga pendidikan /Guru, sisanya untuk pengisian di kantor Camat dan OPD sesuai kebutuhan. Sebenarnya Pemkab Batubara memohon ke Pusat sebanyak 2000 orang untuk mengisi kebutuhan di Batubara",katanya.

"Untuk pengadaan pegawai Formasi tahun 2019 ini kita mengajukan permohonan untuk merekrut 1000 Pegawai, semoga sebagian besar permintaan bisa dikabulkan pusat ",ungkap Daud.

Acara diikuti Plt Kepala BKD Batubara Mhd Daud, Kepala BPPKB H.Budianto, S.Sos, Kadis LH Zainal Manurung, Kepala BNNK Batubara AKBP Zainuddin SH, dan seluruh CASN yang baru diangkat.(eps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru