SUMUT

NASIONAL

Danyon 125 Simbisa Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers dan LSM Tanah Karo

Sabtu, 22 Juni 2019 | 18.55 WIB
Kali Dibaca |

Danyon 125 Simbisa, Mayor.Inf. Ajuanda Pardosi 'Kebersamaan dimulai dari terjalinnya silaturahmi'.

KARO, METROKAMPUNG.COM
Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dibulan  penuh kemenangan yang  kerap disebut dengan Halal Bihalal, keluarga besar pajurit Batalyon Infanteri (Yonif) Simbisa 125/TK Jamu Jurnalis Media Online,Cetak dan Lembaga Swadaya masyarakat di pondok bambu jalan Irian Kabanjahe Jumat (21/6), pukul 10.00 wib.

Acara silaturahmi yang dibalut rasa kebersamaan langsung dipimpin Komandan Yonif Simbisa 125/TK Mayor Infantri Ajuanda Pardosi dan didampingi Pasinter, Lettu Samson R.R. Marbun,Wadan Yon, Lettu Rahmat Sofian mendapat apresiasi oleh para jurnalis baik cetak maupun elektronik yang bertugas di Tanah Karo.

Dalam sambutannya, Ajuanda Pardosi menyatakan kalau dirinya saat ini merasa bertugas dirumah sendiri, mengingat dirinya pernah mengenyam  bangku pendidikan di  SMA Katolik Kabanjahe.

 "Masih di bulan syawal, mari kita saling memaafkan. Bukan berarti kita tidak menjaga silaturahmi sebelumnya, namun tujuan halal bihalal ini kita jadikan sebagai wadah lebih mempererat dan mengingatkan kita terus untuk  menjaga silaturahmi ini,"ujarnya.

Pardosi juga mengharapkan , kiranya melalui Acara halal bihalal  ini para Jurnalis dan LSM di Tanah Karo senantiasa kompak dan bersatu dalam hal Pemberitaan guna hal yang Positif untuk kemajuan Tanah Karo.

Mewakili jurnalis yang hadir, Amry KSP menyebutkan , pentingnya tetap menjaga jalinan silaturahmi sebagai upaya  memperkokoh kebersamaan.

“Halal bihalal yang digelar ini sebagai media untuk menjalin silaturahmi antara Keluarga besar Batalyon 125 Simbisa bersama Media . Hingga saat ini meskipun lebaran idul fitri sudah lewat namun masih dalam bulan syawal kiranya kedepannya  kegiatan silaturahmi seperti ini  rutin digelar,"ujar Amry yang disambut tepuk tangan undangan.

Sementara ketua LSM KCBI Rudi Surbakti, mengucapkan terima kasih kepada Danyon Simbisa125/TK karna telah menjamu dan mengadakan acara silaturahmi dengan  rekan - rekan jurnalis dan LSM ,kedepannya mari kita Lebih saling bahu membahu guna membangun Tanah Karo Simalem,Acara diakhiri dengan makan siang bersama.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru