SUMUT

NASIONAL

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Kualuh Leidong Silaturahmi Dengan Toga dan Tomas, Kegiatan Baksos Akan Dilaksanakan

Senin, 24 Juni 2019 | 23.43 WIB
Kali Dibaca |

SILATURAHMI : Polsek Kualuh Hilir bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 di Balai Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura, Senin (24/6).

Kualuh Hilir, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Polsek Kualuh Hilir bersilaturahmi dengan tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas) setempat yang diselenggarakan di Balai Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura, Senin (24/6).

Hadir dalam silaturahmi itu, Kapolsek Kualuh Hilir AKP Syahrul SH,MH beserta Kanit Provos Aiptu S Atmaja, Kanit Binmas Aiptu Sumartono, Lurah Tanjung Leidong Midi Harsono, para Kepala Lingkungan se Kelurahan Tanjung Leidong serta para tokoh agama, tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama agar tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungannya dan menolak isu isu negatif yang dapat memicu kerusuhan didaerahnya masing masing.



"Melalui silaturahmi ini, kita menjalin kerjasama dan sinergi antara Toga, Tomas dan masyarakat khususnya di Kelurahan Tanjung Leidong ini. Semoga kedepan mari kita sukseskan program-program kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, " ucap Kapolsek AKP Syahrul kepada metrokampung.com usai kegiatan tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya, menyambut Hut Bhayangkara pihaknya juga akan melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial seperti, menyantuni anak yatim dan masyarakat dibawah garis kemiskinan dan lomba Pos Kamling.

"Besok hari Selasa tanggal 25 Juni 2019 (hari ini), kita akan melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan penyantunan anak yatim dan penyantunan kepada masyarakat di bawah garis kemiskinan. Kemudian dalam waktu dekat akan dilanjutkan dengan kegiatan lomba Pos Kamling disetiap lingkungan diwilayah hukum Polsek Kualuh Hilir-Leidong, "pungkasnya. (RS/MK)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru