SUMUT

NASIONAL

Sungguh Bejat, Oknum ASN Hobby Ganggu Istri Orang

Rabu, 19 Juni 2019 | 13.47 WIB
Kali Dibaca |

Lokasi Pendidikan Tempat Oknum HS Sebagai ASN Guru Mengajar.
Tobasa-Metrokampung.com
Oknum HS salah seorang guru pengajar berstatus ASN di salah satu Sekolah Dasar Kecamatan Uluan, Kabupaten Tobasa dituding hobby ganggu istri orang.

Hal ini diketahui ketika salah satu keluarga dari wanita yang sering di hubungi oknum guru tersebut.

Oknum keluarga yang sangat fulgar ketika dibeber jati dirinya, bercerita kepada metrokampung saat itu, wartawan mencoba curhat tentang gelagat pria ASN bejat itu.

Mencari informasi tentang berita tersebut, kini telah beredar beberapa foto bugil, diduga sang ASN bejat itu beserta sejumlah wanita.

Pada foto yang di screenshot melalui media sosial Whatsapp, tampak sang oknum ASN dan seorang wanita sedang bugil ataupun telanjang.

"HS inisial oknum ASN tersebut, ketika dikonfirmasi ke sekolah tempat dirinya mengajar, membenarkan jika itu memang dirinya.

Ditanya, jika bisa beredar foto tersebut, HS pun mengatakan, awalnya Hand Phone miliknya hilang, diakuinya dirinya memang melakukan kesalahan dengan cara mengscreenshot foto tersebut  sewaktu video call dengan para wanita yang dikenalnya tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Tobasa saat ditemui wartawan pada rabu 19/6/2019 terkait sikap oknum  oknum guru tersebut, tidak tidak berada ditempat.

Pegiat disiplin ASN Togi Barimbing S.Sos ketika dihubungi pada rabu siang menjelaskan, jika sikap ASN tersebut sudah masuk pada ranah bejat.

"Ia menjelaskan, jika sikap oknum ASN tersebut sungguh tidak terpuji, sangat disesalkan adanya tingkah laku tenaga pendidik seperti itu.

Terpisah, saat dikonfirmasi di sekitaran wilayah sekolah, M.Br S, mengatakan jika dirinya memang sudah mendengar berita itu, tetapi HS dan keluarganya mengatakan jika itu adalah foto editan dan hoaks,  itu disengaja orang agar usahaku hancur, ujar Ibu tersebut mengutip pembicaraan HS.

Disamping HS adalah seorang oknum ASN dirinya juga memiliki usaha musik ataupun entertaimen, bahkan jarang masuk mengajar kata M. Br S. (her/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru