Babinsa Dairi Gelar Olahraga Bersama

Editor: metrokampung.com
MAIN VOLI: Bintara Pembina Desa (Babinsa) Dairi, saat bermain voli dengan masyarakat binaannya.

Dairi - metrokampung.com
Untuk menjalin hubungan baik dan menjaga kekompakan dengan masyarakat, Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Koramil 05/Tanah Pinem, mengajak masyarakat berolahraga bersama (voli) di Desa Pamah, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Selasa, (09/07/2019) kemarin.

Olahraga bersama ini hampir setiap sore dilaksanakan oleh pemuda pemudi desa binaan anggota Koramil 05/Tanah Pinem. Salah satunya olahraga bola voli, merupakan olahraga yang banyak disenangi masyarakat setempat.

Danramil 05/Tanah Pinem, Kapten Kav Warsimin menjelaskan, kegiatan tersebut digelar agar terjalin hubungan yang baik untuk meningkatkan kekompakan antara anggota Koramil 05/Tanah Pinem dengan masyarakat di wilayah binaannya.

“Dengan terjalinnya hubungan yang baik ini, anggota Koramil khususnya Babinsa dapat mengetahui keluhan-keluhan serta permasalahan masyarakat wilayah binaanya,” kata Kapten Kav Warsimin.

Selain itu, lanjut Kapten Kav Warsimin lagi, dengan berolahraga rutin, kesehatan fisik anatara personelnya dengan masyarakat binaannya akan tetap terjaga. (bbs/mk/fit)
Share:
Komentar


Berita Terkini