SUMUT

NASIONAL

Drs. Al Fuad Nasir : Masa Depan Bangsa Berada di Tangan Anak

Minggu, 28 Juli 2019 | 19.03 WIB
Kali Dibaca |

Drs. Al Fuad Nasir

Langkat, Metrokampung.com
Ketua GeRAH (Gerakan Rakyat Arus Bawah), Drs. Al Fuad Nasir menyampaikan harapannya agar tidak ada lagi kasus pelecehan seksual terhadap anak terjadi di Langkat.  Kalau pun ada, harus diselesaikan dengan adil tanpa harus mengorbankan anak.

Harapan itu disampaikannya kepada MeteroKampung, Sabtu (27/7) pasca diterimanya Anugerah KLA dari Menteri PPPA, Yohana Susana Yambise. Jadi, kalau bisa ya tidak ada lagi kekerasan dan eksploitasi terhadap anak dari segala asfek.

“Bahkan, kami berharap agar Pemkab Langkat meningkatkan anggaran di APBD agar dapat memfasilitasi peningkatan kualitas pendidikan, karena masa depan bangsa dan negara ini ada di tangan anak.  Nah, sampai saat ini masih melihat Pemkab Langkat abai terhadap dukungan dana di APBD untuk masa depan anak agar Langkat ke depan bisa lebih berkembang dan maju,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fuad pun menyampaikan keyakinannya bahwa Bupati Langkat Terbit Rencana PA bersama wakilnya H. Syah Afandin, SH masih sangat peduli untuk memajukan anak di Langkat, dengan memasukkan program- program dan kegiatan yang penting untuk tumbuh- kembangnya anak, baik dalam APBD maupun dalam kebijakan yang lain. (BD/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru