SUMUT

NASIONAL

Labura Kembali Lantik Pejabatnya, Ini Sebagian Orangnya

Sabtu, 13 Juli 2019 | 01.20 WIB
Kali Dibaca |

Foto bersama dengan Bupati labura H Kharuddin Syah, SE usai melakukan prosesi pelantikan. 

Labura, metrokampung.com
Sebanyak 63 pejabat dilantik langsung Bupati Labuhanbatu Utara (Labura)  H Kharuddin Syah SE,  pemberhentian dan pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Labuhanbatu Utara  serta pemberhentian pengangkatan kepala UPTD satuan pendidikan pada dinas pendidikan dilakukan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Jumat (12/7/2019).

Diantara yang di lantik yakni Nurahman S, Sos dari Kabag Kesra menjadi Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs Armada Pangaloan dari sekretaris inspektorat  menjadi kepala Inspektorat Labura,  untuk mengisi sekretaris Inspektorat dijabat Singgih Purwoto S.Sos yang sebelumnya sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD), yang mengisi Sekretaris BKD adalah Suryadi SE .

Sakti Sormin SE dari staf sekda yang sebelumnya pun pernah Camat Marbau menjadi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Labura , sementara itu Kepala BPBD adalah Irwan SE dari Kabid pelayanan pencatatan sipil pada Dinas kependudukan dan pencatatan sipil Labura,  Jimmi Maulana Darmawan menduduki sekretaris Bappeda , Suherman Siagian menjadi Sekretaris pada Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian.

Suasana pelantikan oleh Bupati Labura H Kharuddin Syah, SE. 

"Pelantikan atau promosi yang dilaksanakan hari itu bukan merupakan puncak, tapi hal itu sebagai titik awal untuk berbuat lebih baik," ujar Bupati Labura H Kharuddin Syah, SE.

Di kesempatan itu Bupati menegaskan untuk mengubah mindset pejabat yang selama ini dianggap kurang melayani masyarakat.

“Pejabat jangan minta dilayani, tetapi sebaliknya diharapkan menjadi pelayan bagi masyarakat”,tegasnya.

Kedepan orang nomor satu di Labura ini akan melakukan evalusasi kinerja secara langsung pada instansi Pemerintah. "Saya akan melakukan evaluasi kinerja ke depan secara langsung," ucap Bupati. (kur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru