SUMUT

NASIONAL

Langkat Juara Lomba Tangkas Terampil Koperasi Sumatera Utara Tahun 2019

Minggu, 07 Juli 2019 | 17.04 WIB
Kali Dibaca |

Juara I : Tim Tangkas Terampil Koperasi SMA Negeri Stabat foto bersama dengan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Langkat, Drs. T.M. Auzai seusai tampil sebagai Juara I dalam Lomba Tangkas Terampil Koperasi tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019, di Hotel Grand Kanaya, Medan.(Foto : Budi Zulkifli)

Langkat- Metrokampung.Com
Kabupaten Langkat berhasil tampil sebagai Juara I dalam Lomba Tangkas Terampil Koperasi tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan dalam rangka HUT Koperasi ke- 72 Tahun 2019 di Hotel, Grand Kanaya, Medan, Kamis (4/7) yang lalu.  Kabupaten Langat yang diwakili oleh para pelajar dari SMA Neger 1 Stabat berhasil tampil sebagai Juara I dengan perolehan 1.100 point, disusul Juara II SMA Negeri 2 Tg. Balai (750 point), Juara III SMK Swasta GKPS 3, Pematang Siantar (700 point), Juara Harapan I SMA Swasta Advend, Nias (600 point), Juara Harapan II SMA Swasta RK. St. Maria Pakkat, Humbahas (450 point) dan Juara Harapan III SMA Swasta HKBP Sibolga  (350 Point).

Hal itu tentu menggembirakan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Langkat, Drs. T.M. Auzai.  Ditegaskannya, ini adalah prestasi yang membanggakan, karena itu pantas untuk diapresiasi.

“Ya, ini jelas prestasi yang membanggakan. Hal ini menunjukkan bahwa koperasi tidak hanya dipahami oleh masyarakat, tapi juga oleh para pelajar,” ujarnya.(BD/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru