SUMUT

NASIONAL

Polsek Sunggal Ciduk Pembunuh Herawati Br Siagian

Senin, 29 Juli 2019 | 03.01 WIB
Kali Dibaca |

Jenazah Herawati Br Siagian saat dievakuasi ke RS Bhayangkara, Medan.

Sunggal - metrokampung.com
Misteri kematian Herawati Br Siagian (50), yang ditemukan tewas terkapar di dapur rumahnya di Jalan Abadi, Kecamatan Medan Sunggal, akhirnya berhasil diungkap aparat kepolisian.

Bahkan, dalam waktu singkat terduga pelaku pembunuhan keji itu sudah diamankan ke Mapolsek Sunggal, Minggu (28/7/2019) malam.

“Benar, pelakunya sudah diamankan dan masih dalam proses penyelidikan. Untuk motif karena utang. Untuk perkembangan nanti dikabarkan lagi,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Syarif Ginting.
Perwira berpangkat dua balok emas di pundak itu belum mau membeberkan identitas tersangka, dengan alasan masih diperiksa secara intensif. "Identitas TSK masih kita rahasiakan. Motifnya juga masih kita gali," ujar Iptu Syarif Ginting.

Sebelumnya, seorang Ibu Rumahtangga (IRT) ditemukan tewas terkapar di dapur rumahnya di Jalan Abadi Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (28/7/2019) pagi. Saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan dengan posisi telentang, tangan terikat dan bagian kepala belakang mengeluarkan darah. Bukan itu saja, mulut wanita paruh baya itu juga disumpal kain.Sontak membuat warga yang bermukim di kawasan tersebut menjadi heboh. (fit/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru