SUMUT

NASIONAL

Sesak Nafas Aiptu Yunas Watman Meninggal Saat Kerja

Selasa, 30 Juli 2019 | 15.34 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis saat melepas jenazah Aiptu Yunas Watman yang meninggal dunia saat bekerja.

Belawan - metrokampung.com
Aiptu Yunas Watman, personil Satuan Lalulintas Polsek Belawan meninggal dunia saat menjalankan tugasnya akibat mengalami sesak nafas secara tiba-tiba, Jumat (26/7/2019).

“Tiba-tiba saja almarhum mengeluhkan sakit pada bagian dadanya. Dengan kondisi tak sadarkan diri almarhum dibawa ke RSU PHCM Jalan Raya Pelabuhan Belawan. Dalam kondisi kritis, dokter di sana menyarankan agar almarhum dirujuk ke RSU Adam Malik Medan. Dalam perjalanan ke rumah sakit, almarhum meninggal dunia,” kata Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin.

Sejumlah personil termasuk Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis didampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja hadir di rumah duka Gang Amal IV, Jalan Marelan VII, Lingkungan IV, Kelurahan Tanah 6OO, Kecamatan Medan Marelan. Di lokasi TPU, pemakaman jenazah almarhum Aiptu Yunas Watman dilakukan secara kedinasan.

Almarhum Aiptu Yunas Watman mulai bertugas di Polres Pelabuhan Belawan pada 2009 dan terakhir bertugas di Satuan Lalulintas Polsek Belawan.

Almarhum tutup usia 56 tahun dan meninggalkan satu orang istri Siti Aminah (49) dan dua anak Angga Prayudha (25) dan Putra Arisyah (19).(dra/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru