SUMUT

NASIONAL

15 EKOR HEWAN QURBAN DISERAHKAN JAJARAN POLRES LABUHANBATU

Minggu, 11 Agustus 2019 | 14.05 WIB
Kali Dibaca |

Penyerahan dan penyembelihan 12 ekor lembu 3 ekor domba hewan qurban oleh jajaran Polres Labuhanbatu di Mako Polres Labuhanbatu, Minggu (11/8/2019).

Labuhanbatu, metrokampung.com
Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang beserta seluruh jajaran turut partisipasi dan peduli kepada masyarakat kaum duafa, anak yatim dan warakauri (pangsiunan polisi) yang berada di Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (11/8/2019) di Mako Polres Labuhanbatu.

"Pemberian hewan qurban ini adalah bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polres Labuhanbatu kepada masyarakat, kaum duafa, anak yatim dan purnakauri (pansiunan polisi) dalam merayakan Idul Adha, 1440 H. Kiranya Hewan Qurban ini dibagikan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan jajaran,” paparnya.

Pada penyerahan hewan qurban tersebut kapolres AKBP Frido situmorang turut didampingi para PJU Polres dan perwakilan masyarakat penerima hewan qurban.

Ditempat yang sama, Ketua Media Center Polres Labuhanbatu Ucok Bani (Uban) mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat,"ucapnya.

Terpisah ketua DPP FOR-WIN (forum wartawan Independen) Labuhanbatu Andi C Manik mengucapkan terikasih yang sebesar besarnya pada jajaran Polres labuhanbatu Terkhusus pada Kapolres Frido yang telah berpartisipasi dalam perayaan Idhul adha 1440 H ini.Berharap semoga dapat bermanfaat bagi penerima qurban dan kiranya kedepan hal seperti ini dapat terus dipertahankan dalam membina hubungan siraturrahmi bagi masyarakat labuhanbatu," ucapnya.

Apresiasi kepada polres labuhanbatu, ini merupakan bukti kepedulian jajaran polres Labuhanbatu terhadap sejumlah masyarakat, dan semoga pada masa mendatang hal ini dapat dipertahankan bahkan kiranya dapat ditingkatkan guna membina hubungan siraturrahmi kepada masyarakat.(MK/R.Fajar Sitorus)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru