SUMUT

NASIONAL

Asren Nasution Kukuhkan Anggota Paskibra Tahun 2019

Jumat, 16 Agustus 2019 | 08.24 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Bertempat di Balai Diklat Cikaok, Kecamatan STTU Julu, Rabu (14/08/19) Pj. Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution resmi mengukuhkan anggota Paskibraka HUT RI ke 74 tahun 2019.
Acara ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Edison Manik, Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Leonardo Simatupang serta seluruh pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Pakpak Bharat serta orangtua anggota Paskibraka.

"Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih Kabupaten Pakpak Bharat harus menjadi teladan bagi generasi muda lainnya dengan menunjukkan sikap rela berkorban. Patutlah kalian berbangga, karena kalian adalah representasi pemuda-pemudi Pakpak Bhrat yang istimewa dan berkualitas. Amanah yang akan diberikan kepada saudara sangatlah mulia, karena sebagai tunas dan harapan bangsa serta negara," ujar Asren Nasution.

"Tugas kalian yang sebenarnya tidak sebatas mengibarkan bendera saja, melainkan lebih mengaplikasikan sikap tanggung jawab dan nasionalis kalian ditengah-tengah masyarakat", tambah Asren.

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan khitmad mulai dari awal pengukuhan hingga berakhirnya pengukuhan. ( Besri Anjuan Berutu/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru