Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara Ikut Serta Festival Tari Mulrietnis Di Medan

Editor: metrokampung.com
Plt.Ilyas Sitorus (pakai kacamata) kadisdik Batubara bersama para penari di Medan.

Batubara, Metrokampung.com
Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara ikut serta dalam festival Multietnis di Medan 2019 bertempat di halaman istana Maimun Medan, mulai tanggal 30 Agustus s/d September 2019.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, Kadis Kebudayaan Kota Medan OK Zulfi, Ketua DKM Kota Medan Rianto Ahgly SH, Plt Kadisdik Batubara Ilyas S Sitorus, dan para undangan lainnya.

Plt Ilyas Sitorus Kadisdik Batubara didampingi oleh Maimun, Halimah dan Armawati kepada media mengatakan, Dalam rangka festival multietnis Kota Medan 2019, Pemerintah kabupaten Batubara mengirimkan penari penari terbaik dari Dinas Pendidikan Batubara berjumlah delapan orang penari dari binaan sanggar Sejahtera Berjaya Entertainment binaan Ketua tim PKK Ny. Zahir. M.AP yang langsung didampingi ibu Halimah dan ibu Armawati dari dinas pendidikan Kabupaten Batubara, kita berharap utusan kita dapat menang dan membawa nama baik kabupaten Batubara dalam festival tersebut," ucapnya.

OK Zulfi Kadis Kebudayaan kota Medan menyampaikan, seni dan budaya seluruh etnis yang ada di Kota Medan yakni Dairi, Karo, Aceh, Arab, Tapanuli Selatan, Melayu, Tapanuli Tengah, Nias, Asahan, Labura, Serdang Bedagai, Minahasa-Manado, Simalungun, Toba, Minang, Jawa, India dan Melayu akan ditampilkan. “Di samping itu rencananya Konjend Philipina juga akan ikut menampilkan kesenian,” kata Zulfi. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini