SUMUT

NASIONAL

Bupati Ir.H.Zahir, MAP Menerima Audensi Pengurus LPPD Kabupaten Batubara

Rabu, 18 September 2019 | 17.23 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Ir.H.Zahir, MAP di dampingi Ahmad Enstein dan Dr. Jhon Lihar Purba M.Kes, Tobok Situmorang, SPd saat audensi di ruangan bupati.(Fhoto /Damar Sirait )

Batubara, Metrokampung.com
Bupati Batubara Ir H.Zahir, MAP menerima audenasi pengurus Lembaga Pengembangan paduan suara daerah (LPPD ) di ruangan kerjanya, Rabu (18/09). Ketua lembaga pengembangan paduan suara daerah (LPPD) Dr.Jhon lihar purba didampingi Tobok situmorang mengatakan mengantar Panitia pesta paduan suara surgawi (Pesparawi) I Kabupaten Batu Bara yang di ketua oleh Tobok Situmorang untuk melaporkan tentang kegiatan yang akan di laksanakan pesta paduan suara surgawi (pesperawi) Kabupaten batubara kepada bupati," ujarnya.

Adapun kegiatan Perlombaan yang akan di pertandingan antara lain : Paduan Suara Dewasa Campuran, Paduan Suara Wanita, Vokal Grup remaja dan pemuda Vokal solo remaja putra, Vokal solo remaja putri, Vokal solo anak putra dan Vokal solo anak putri.kegiatan tersebut akan di selenggarakan di lima puluh pada tanggal 15 dan 16 November 2019.Untuk keterangan lebih lanjutnya tehnik al meeting dan Worshop pada tanggal 20/09 di gereja HKBP Lima Puluh.



Dr.Jhon Lihar Purba menambahkan mengharapkan kehadiran bupati Batubara untuk membuka kegiatan pesta paduan suara surgawi (pesperawi) serta acara penutupannya," pintanya.

Bupati Batubara Ir.H.Zahir, MAP di dampingi kepala Bapeda Ahmad Enstein menjelaskan pemerintah tetap mendukung kegiatan keagamaan baik Islam, Kristen, katolik hindu dan budha. serta meminta kepada seluruh pengurus LPPD agar  menjalankan fungsi lembaga ini, tetap mengutamakan niat yang tulus untuk mengembangkan paduan suara gereja (pesperawi) yang ada di Kabupaten Batubara," harapnya.

Bupati Ir.H.Zahir, MAP dalam Arahannya mengharapkan pengurus lomba paduan suara daerah agar melakukan pembinaan kepada peserta yang mengikuti perlombaan baik itu dari segi suara dan busananya supaya tampak lebih baik dari sebelumnya.

Pada akhirnya nanti dapat memperkenalkan kabupaten batubara dengan baik  kepada seluruh masyarakat yang berada di seluruh Sumatera Utara. ”Saya berharap agar lembaga ini menjalankan tugasnya dengan niat yang baik serta nantinya mampu memperkenalkan kabupaten batubara ini dengan baik kepada masyarakat Sumaterai Utara maupun tingkat nasional. Turut hadir Ketua LPPD Dr Jhon Lihar Purba, M.Kes, Sekretaris Elly Pangaribuan,M.Pdk, Bendahara Tiarmauli Tambunan, M.Pdk dan Ketua Panitia Pesparawi Tobok Situmorang, M.Pd, Pdt. Adi Haryono Sianturi, S.Th.Sekretaris Drs. Marlin Pasaribu,M.Si, Evelyana Yanti Manullang, SE dan Roy Sitinjak. (MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru