SUMUT

NASIONAL

Dharma Wanita Harus Gelar Kegiatan Sosial Wujud Kepedulian Pada Masyarakat

Jumat, 27 September 2019 | 19.11 WIB
Kali Dibaca |


Batu Bara-Metrokampung.com
Dharma Wanita tak hanya untuk keluarga ASN, namun  biasanya juga menggelar kegiatan kegiatan sosial untuk kesejahteraan masyarakat sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat.

Keberadaan Dharma Wanita Unit Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, harus bermanfaat bagi anggota dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Plt. Ketua Dharma Wanita Unit Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, Roudhoh Br. Damanik, S.H., M.Kn., pada saat silaturhami dengan pengurus dan anggota Dharma Wanita unit Dinas Pendidikan bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, Jum'at (27/09).

Ibu yang memiliki 1 putra dan 2 putri ini  juga mengatakan bahwa Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga ASN untuk mencapai kesejahteraan.

"Dharma Wanita mengadakan acara arisan secara rutin seperti ini. Selain menjadi agenda pertemuan yang tetap, arisan ini juga menjadi kegiatan untuk membahas berbagai rencana kegiatan yang telah dan akan diadakan",  tambahnya.


Pada kesempatan tersebut  lanjut Nyonya Plt. Kadisdik Kabupaten Batu Bara  ilyas Sitorus menyampaikan bahwa tujuan berkumpul di tempat tersebut  bukan hanya dalam rangka melakukan agenda rutin Dharma Wanita.

"Pada hari ini kita juga bersilaturahim untuk yang pertama kalinya. Mudah mudahan silaturahim kita ini tetap Allah pelihara", harap br. Damanik  dan di amini  peserta arisan yang hadir.

Sebagai Plt. Ketua organisasi Dharma Wanita Unit Dinas Pendidikan br. Damanik berharap semua dapat bersilahturahmi, bekerja sama, serta menjalin keakraban dengan baik.

"Mengenai kegiatan yang sudah kita lakukan selama ini, jika sudah baik, mari kita lanjutkan dan jika perlu perbaikan disana sini mari sama kita berbaiki melalui program kegiatan yang lebih baik", pintanya.

Diujung acara Roudhoh br. Damanik  mengajak anggota untuk bersama membesarkan organisasi Darma Wanita Unit Dinas Pendidikan dengan sepenuh hati, ikhlas, dan dengan niat yang tulus.

Diakhir sambutan  br. Damanik mengingatkan bahwa acara ini bukan hanya sebagai ajang untuk berkumpul, namun banyak hal baik yang dapat kita lakukan.

"Mungkin saja kita akan membentuk kerja sama baru dan membuka usaha khusus yang didirikan oleh ibu-ibu Dharma Wanita kita ini",  pungkasnya.

Hadir Pada Kesempatan tersebut Kabid PNFI  M. Effendi, Kabid GTK  Hermansyah, Kabid Kebudayaan, Sry Kumala  serta Kasubbag/ Kasi dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru