SUMUT

NASIONAL

Golkar Sumut Rekom H Zulkifli Barus Bertarung di Pilkada Sergai

Kamis, 19 September 2019 | 06.54 WIB
Kali Dibaca |

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Zulkifli Barus yang juga mantan Wakil Sekretaris SPBUN Tingkat Perusahaan PTPN III

Medan, metrokampung.com 
Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar  Sumatra Utara  H. Wagirin Arman S Sos mengatakankan,  Golkar  merekomendasikan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumatra Utara H. Zulkifli Barus sebagai calon  Wakil Bupati Kabupaten Sergai priode Tahun 2020 - 2025.

Menurut Wagirin, dalam rapat terbatas kemarin yang dipimpin Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut DR H Ahmad Doli Kurnya,  telah diputuskan kader Golkar  H. Zulkifli Barus bersama Indra Alamsyah dan Ali Madhy maju bertarung di Pilkada  Kabupaten Serdang Bedagai.

"Kepada mereka diharap dapat membangun komunikasi dengan partai - partai politik hingga dapat disepakati siapa yang jadi calon Bupati dan siapa calon wakilnya, "kata Wagirin.. Sebentar lagi, lanjut politisi gaek tersebut, Kabupaten Serdang Bedagai akan memilih  Bupati dan Wakil Bupati.

Banyak tokoh telah mendaftar di PDI Perjuangan yang membuka penjaringan untuk  menjadi kontestan Pilkada di kabupaten tersebut . H Zulkifli Barus selaku Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara juga ikut mendaftar. Kemarin ia telah menyerahkan berkas formulir Balon Wakil Bupati Sergai kepada bendahara penjaringan PDIP Sergai Elvi Juliana Napitupulu AMd. H. Zulkifli Barus yang dikenal cukup dekat dengan masyarakat perkebunan yang tersebar luas di wilayah Kabupaen Serdang Bedagai itu menyebutkan dirinya bertekad ingin memajukan Kabupaten Sergei yang dikenal sebagai lumbung padi Sumatera Utara serta membangun dan meningkatkan aspek parawisata.

Catatan ringkas organisasi  yang digelutinya,  pernah menjadi  Wakil Sekretaris SPBUN Tingkat Perusahaan PTPN III, Mantan pengurus MABMI Deli Serdang sebelum pemekaran bersama Alm T. Abunawar Sinar, Sayuti dan Idham Nuh dari Pantai  Cermin, serta Nazwir Sulung dari Perbaungan. Dike-npemudaan Wakil Ketua DPD KNPI Deli Serdang/Sergai , Wakil Ketua AMPI Deli Serdang/Sergai.

Sedangkan Istrinya Hj T Masyitoh asli Kelahiran Desa Senak, Kecamatan Pegajahan yang dulu merupakan  Kec. Perbaungan, Kabupatern Serdang Bedagai.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru