SUMUT

NASIONAL

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat Terima Penghargaan API 2019 Dari IGI

Selasa, 17 September 2019 | 23.21 WIB
Kali Dibaca |


Penandatanganan Kerjasama : Kadis Pendidikan Kabupaten Langkat, Dr.H Saiful Abdi, SH, SE, MPd dan Plh PT. Bank Sumut Cabang Stabat, Irwan saat penandatanganan nota kerjasama program SIMPEL, disaksikan Sekdakab Langkat dan kepala OJK Regional 5 Sumbagut, Selasa (17/9).

Langkat- MetroKampung.Com
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat, Dr. H. Saiful Abdi, SH, SE, MPd akan menerima penghargaan ‘Anugerah Pendidikan Indonesia (API) 2019’ dari Ikatan Guru Indonesia (IGI). Hal itu terungkap dari surat yang dikirimkan oleh IGI tertanggal 16 September 2019 yang ditunjukkan Saiful kepada andalas, Selasa (17/9).

Dalam surat yang ditandatangani Ketua Umum IGI, Muhammad Ramli Rahim dan Tim Anugerah Pendidikan Indonesia, Marete itu disebutkan bahwa penghargaan itu diberikan atas jasa- jasanya dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. Untuk itu, IGI mengundang Saiful untuk menerima penghargaan itu dalam acara penganugerahan penghargaan yang akan digelar di Arena GESS 2019 Planerry Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta, Jumat (20 September 2019).

“ Ya, saya senang karena diundang mereka untuk menerima penghargaan itu.  Untuk itu, insha Allah saya datang. Apalagi, hanya 2 Daerah yang menerima penghargaan itu, yaitu Kabupaten Langkat dan Deli Serdang,” ujar Saiful sambil tersenyum dan menunjukkan surat itu.

Nah, dalam surat itu diungkapkan bahwa apresiasi dan pengakuan tertinggi terhadap prestasi yang dicapai selayaknya diberikan kepada pribadi- pribadi  yang unggul.  Pencapaian itu diraih berkat dedikasi dan perjuangan yang berat dan menorehkan prestasi yang membanggakan serta membuka mata, menyentuh hati dan menjelma menjadi sumber aspirasi bagi bangsa Indonesia.  Untuk itu penghargaan tertinggi patut diberikan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) kepada pejabat Negara dan seluruh elemen bangsa yang turut serta dalam meningkatkan kompetensi guru di Indonesia. (BD/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru